.

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia adalah Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.

PT Pos Indonesia (Persero) sebagai perusahaan pengambang dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Kehadiran Pos Logistik Indonesia sangat diharapkan karena tingkat SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis industri logistik meninggi. Dalam realitanya pos logistik sangat aktif mendukung operasional pos indonesia dengan mengandalkan berbagai tenaga yang profesional untuk meningkatkan daya saing dan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Adapun pelayanan yang di sediakan oleh PT Pos Logistik Indonesia atau PT Pos Logistics adalah sebagai berikut:
  1. Warehousing
    Pada layanan pergudangan Pos Logistik memberikan solusi dan menghasilkan pengelolaan yang efisien dan efektif sehingga memberikan nilai tambah untuk pelanggan. Jasa pelayanan pergudangan yang diberikan Pos Logistik meliputi Share Warehouse, Dedicated Warehouse dan Airport Warehouse Handling.
  2. Freight Forwarding
    Layanan ini merupakan layanan terintegrasi yang diberikan Pos Logistik dalam melakukan penanganan proyek palanggannya. Proyek logistik yang dilakukan oleh Pos Logistik memanfaatkan jalur distribusi melalui moda transportasi darat, laut atau udara (intermoda). Pos Logistik juga melakukan pengurusan dokumen ekspor dan impor serta pemeriksaan barang sampai dengan diterimanya barang oleh pengguna jasa.
  3. Transportasi
    Pos Logistik menyediakan sarana angkutan darat, laut dan udara dan multimoda untuk melakukan proses distribusi dan memenuhi kebutuhan pengguna jasa dalam pengiriman barang/kargo melalui darat, laut dan udara, oenyebaran barang/cargo dari satu tutuk atau beberapa pengirim kepada satu atau beberapa penerima di tempat tujuan.

Hingga saat sekarang pos logistik sudah melakukan pengiriman barang dan logistik hinga keseluruh wilayah indonesia meliputi Balikpapan, Bandung, Batam, Bekasi-Tambun, Cirebon, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta.

Logo PT Pos Logistik Indonesia
PT Pos Logistik Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Pos Logistik Indonesia D3, S1, S2, S3



Secretary To The Managing Director

Tanggung Jawab:
  • Melakukan administrasi dan pengawasan dokumen keluar dan masuk perusahaan
  • Mengatur kegiatan/agenda kerja dan protokoler Direksi
  • Melakukan persiapan dan perencanaan rapat direksi dan rapat internal lainnya
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Secretarial or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in jl lapangan banteng utara no 1,jakarta pusat.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat url berikut:

http://www.jobstreet.co.id/id/job/1769135?fr=j
Batas Lamaran : 13 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Pos Logistik Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin