.

Lowongan Kerja PT Barata Indonesia

Lowongan Kerja Barata Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Engineering Procurement & Construction (EPC), Manufaktur Peralatan Industri, dan Pengecoran.

PT. Barata Indonesia didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT. BARATA METALWORKS & ENGINEERING.

Dahulunya perusahaan ini merupakan hasil merger dari PN. Barata, PN. Sabang Merauke dan PN PEPRIDA. PN Barata dahulunya bernama NV. BRAAT Mechinefabriek, didirikan pada tahun 1901 untuk memberikan jasa pemugaran kepada pabrik-pabrik gula, manufaktur jembatan, dan konstruksi baja lainya. Sedangkan PN. Sabang Merauke yang dahulunya bernama Machinefabriek & Scheeepswerf   NV. MOLENVLIET, merupakan perusahaan jasa pemugaran pada industri budidaya gunung dan perkapalan pantai, dimana perusahaan ini didirikan pada tahun 1920. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia 2015)

Pada awal berdirinya perusahaan PT Barata Indonesia, perusahaan ini menempati area seluas 6.7 Ha yang terletak di wilayah Surabaya, Jl. Ngagel No. 109 yang terus berkembang dari waktu ke waktu, sehingga telah menjadi wilayah pusat kota yang padat penduduk. Demi perkembangan kedepannya, perusahaan ini melakukan relokasi kantor dan pabrik ke Gresik di Jl. Veteran No. 241 pada tahun 2005, pada lokasi yang baru ini, PT Barata Indonesia (Persero) menempati lahan seluas 22 Ha.

Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Barata Indonesia (Persero) tetap konsisten dalam melayani pelanggan dengan bisnis utama yang terdiri dari 3 (tiga) lini usaha meliputi:
  1. Engineering Procurement & Construction (EPC)
  2. Manufaktur Peralatan Industri
  3. Pengecoran
Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT Barata Indonesia (Persero).

Logo PT Barata Indonesia (Persero)
PT Barata Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Barata Indonesia (Persero) D3, S1



Accounting Staff (AAD-06)
Finance Staff (AFD-6)
HRD Staff(HRD-06)
General Affair Staff (GAD-06)
Finance Auditor(AUD-06)
Marketing Administration Staff (MMD-06)
Public Relation Staff (PRD-06)


Requirements:

Loker PT Barata Indonesia (Persero)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (melalui laman :www.jtanzilcareer.com) serta mengirimkan lamaran lengkap secara confidential dengan mencantumkan kode di pojok kiri atas pada alamat berikut:

Strategic Human Capital Management Consulting Centre
Jalan Mayjend Sungkono Darmo Park 2
Blok 3 No 19-20, Surabaya
Email : ers@jtanzilco.com

Batas Lamaran : 30 November 2015

Demikian informasi Loker PT Barata Indonesia (Persero) Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin