.

Lowongan Kerja PT Astra Sedaya Finance

PT Astra Sedaya Finance atau Astra Credit Companies (ACC) adalah sebuah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia.

Profile PT Astra Sedaya Finance merupakan anak usaha dari perusahaan kelas dunia yang bernama Astra Internasional. PT ACC yang ada sekarang merupakan perusahaan gabungan antara group astra dengan PT General Electric Services sebagai pemegang saham utamanya.

Sejarah berdiri PT Astra Sedaya Finance cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya. Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance.

Logo PT Astra Sedaya Finance

Credit: PT Astra Sedaya Finance


Bisnis PT Astra Sedaya Finance ACC menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil atau alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas. ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealer, showroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan ACC tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini ACC memiliki 59 kantor layanan di 48 kota, dan akan terus bertambah.

Batas Lamaran: 05 September 2015

Tjarieloker.blogspot.com - PT Astra Sedaya Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Astra Sedaya Finance mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

IT Data Quality Control (IT-DQC)

JOB DESCRIPTION:
• Bekerja dalam team untuk melakukan perencanaan serta pemberian rekomendasi yang berkaitan dengan Data Quality
• Memastikan Database perusahaan bebas dari segala masalah, melalui serangkaian test/check terhadap data tersebut
• Belajar, menetapkan standard  criteria dan analisa Data Integrity, Confidentiality & Criticality yang terkait dengan Database perusahan
• Berkolaborasi, negosiasi  dan presentasi ke rekan kerja dan management dalam memberikan rekomendasi improvement di masa yang akan datang

Dengan syarat:
Minimal S1 bidang  IT (IPK minimal 3.00 dari 4.00)
• Maksimal 30 tahun
• Punya skill komunikasi dan presentasi yang baik
• Punya pengetahuan yang baik tentang SQL Command dan database/query performance tuning
• Pengalaman kerja sebagai IT Quality Control (Tester) atau IT Development (Programmer) minimal 2 tahun
• Mampu menjadi supervisor/koordinator dan memimpin team
• Suka detail, analisa dan dokumentasi system
• Lebih disukai punya pengetahuan tentang IT Data Quality Control

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Astra Sedaya Finance

Demikian informasi Lowongan Kerja Astra Sedaya Finance Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin