.

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan multinasional berasal dari Jepang, bergerak dalam bidang manufacture alat musik.

Profile PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia adalah salah satu cabang bisnis Yamaha, sebuah brand yang telah punya nama di Dunia bergerak dalam bidang pembuatan speaker untuk di ekspor keluar negeri, dimana Induk perusahaannya sendiri berada di Jepang.

Logo PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Credit: PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Batas Lamaran: 09 Juli 2015

Tjarieloker.blogspot.com - PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Yamaha Music Manufacturing Indonesia Juli 2015, Posisi:


1. Operator produksi (200 orang)

Syarat:
Wanita, maks 23 tahun, min SMA/SMK, tinggi badan min 153 cm(berat proposional), Mata tidak minus/plus dan tidak buta warna, pengalaman tidak diutamakan, penempatan di Kawasan Industri PIER (Pasuruan)

2. Engineering Staf (1 orang)

Syarat:
Pria, maks 25 tahun, D3/S1 tehnik Elektro/Tehnik Mesin, Pengalaman tidak diutamakan, penempatan di Kawasan Idustri PIER (Pasuruan)

3. Production Control Staf (2 orang)

Syarat:
Pria/Wanita, maks 26 tahun, D3/S1 Tehnik Industri, pengalaman min 1 Tahun, penempatan di Kawasan Industri PIER Pasuruan

4. Logistic Staf (1 orang)

Syarat:
Pria/wanita , maks 26 tahun, D3/S1 segala jurusan, pengalaman min 1 tahun, mengerti regulasi bea cukai, penempatan di Kawasan PIER Pasuruan

5. Purchasing Staf (2 orang)

Syarat:
Pria/wanita, maks 30 tahun, D3/S1 segala jurusan, bahasa inggris aktif, pengalaman tidak diutamakan dan penempatan di Kawasan PIER Pasuruan.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia Juli 2015, segera bawa berkas lamaran anda (application letter and curriculum vitae, written in English and related attachment) pada alamat berikut:

HRD
PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia
Kawasan Industri PIER Jl. Rembang Industri II/9-11 Pasuruan 67152
Email : merlinda.dyah@music.yamaha.com
Tulis Kode Posisi pada Subject Email

Demikian informasi Lowongan Kerja Yamaha Music Manufacturing Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin