.

Lowongan Kerja PT Graha Sarana Duta Maret 2017

Lowongan Kerja Graha Sarana Duta adalah anak usaha dari PT Telkom Indonesia yang bergerak dalam bidang perawatan gedung. Telkom Property yang berdiri pada tahun 1981 ini telah memiliki kantor perwakilan yang tersebar diseluruh kota-kota besar di Indonesia

Graha Sarana Duta didirikan pada tanggal 30 September 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Pemeliharaan dan Perawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Perseroan kemudian mengembangkan portofolio ke bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta dan Bank Bukopin serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, Jakarta.

Pada tanggal 25 April 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk. untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom, Tbk., yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti Telkom. Di bawah kendali PT Telkom, Tbk., Perseroan terus berkembang menjadi perusahaan properti yang terpadu (integrated property development) dan kini memiliki tiga portofolio bisnis
Logo Graha Sarana Duta

Graha Sarana Duta saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Graha Sarana Duta untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Personal Assistant (PD - PA)

Requirements:
• Male, maximum age of 25 years old.
• Minimum Bachelor (S1) holder in any field, familiar with property industry is preferred.
• Minimum 2 years of experience in the related field.
• Smart, hard workers, able to work with minimum supervision, mature, independent, disciplined, honest, industrious, neat, clean, communicative.
• Excellent in Computer Software knowledge with minimum requirements : Microsoft Office (Excel, Power Point) and database applications.
• Willing to work in shifting system and/or work over time.
• Willing to travel out of town.

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Graha Sarana Duta, segera kirim berkas lamaran anda (application letter, CV, other supporting document(s) and latest photograph) pada email berikut:

hrd@telpro.id
Please write PD - PA in your subject line