.

Lowongan Kerja PT Bhimasena Power Indonesia Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016 Bhimasena Power Indonesia adalah konsorsium proyek infrastruktur pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) berkapasitas 2x1000 Megawatt di kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Konsorsium yang terdiri dari 3 perusahaan yang bergabung. Masing-masing adalah J-Power atau singkatan dari Electric Power Development, co. ltd, Itochu Corporation, dan PT Adaro Power yang merupakan bagian dari PT Adaro Energy Tbk. Skema kepemillikan di dalam PT Bhimasena Power ini terdiri dari 34% J-Power, 34% Adaro, dan 32% Itochu.



Bisnis PT Bhimasena Power Indonesia selaku pemenang tender PLTU. Berdasarkan perkembangan terakhir pada saat ini di Jawa Tengah telah disiapkan 5 lokasi yang diperkirakan akan menjadi tempat berjalannya proyek ini. Empat tempat berada di Kabupaten Batang, dan satu tempat berada di Kabupaten Kendal.

Proyek PLTU ini bernilai Rp. 30 Triliun.  Pembiayaan proyek ini sebesar 80% diperoleh dari pinjaman JBIC, sisanya berasal dari equitas tiga perusahaan yang bergabung. Dokumen resmi PT Bhimasena Power Indonesia menyebutkan bahwa sejak Oktober ini telah memulai pembangunan infrastruktur dengan target pada tahun 2016 akan bisa dilaksanakan operasi komersial yang pertama, dan pada tahun 2017 akan bisa dilaksanakan operasi komersial yang kedua. Adapun harga yang disepakati dalam penjualan listrik antara Bhimasena dengan PLN telah disepakat sebesar US$ 5,79 per kWH.

Bhimasena Power Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bhimasena Power Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Accounting Officer (CODE: AO) - Bhimasena Power Indonesia


Responsibilities:
  • General Accounting process
  • Maintain data Account payable / Advance Report
  • Any task assigned time to time

Requirements:
  • S1 Bachelor Degree in Accounting from reputable university
  • GPA min 3.00 (scale 4.00) 
  • Has experience min 1 years as in accounting area. 
  • Experience in account payable and reporting
  • Good verbal and written communications skill (English and Indonesia)


Cara Melamar PT Bhimasena Power Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bhimasena Power Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (aplication letter with up to date CV and photograph) pada email berikut:

Email : Recruitment.bpi@ptbpi.co.id
state code of position on the subject email
Only short candidate will be notified
Batas Lamaran : 02 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI