.

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016 Japfa Comfeed Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agri-food terbesar dan ter-integritas di Indonesia.

Profil PT Japfa Comfeed Indonesia

Japfa Comfeed Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Peternakan & Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) serta memiliki daerah operasional tersebar di wilayah Indonesia, Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.

Sejarah berdiri PT Japfa Comfeed Indonesia

PT. Japfa Comfeed Indonesia didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory. Perusahaan ini merupakan perusahaan patungan yang terjalin antara  PT Perusahaan Dagang & Industri Ometraco dan  International Graanhandel Thegra NV of the Netherlands. Pada awalnya perusahaan ini bergerak dalam industri kopra pelet sebagai produk utamanya.

Bisnis PT Japfa Comfeed Indonesia sejak berdirinya perusahaan terus melakukan ekspansi. Puncaknya yakni perubahan status perusahaan menjadi perusahaan terbuka seiring dengan pencatatan saham perusahaan di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak Oktober 1989. Dengan dilakukannya penawaran saham sejak tahun 1990, perusahaan kemudian menjelma menjadi perusahaan yang memiliki kekuatan finansial dalam sektor pakan ternak.

Japfa terus melakukan pengembangan perusahaan dengan melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa perusahaan lainnya. Pada era tahun 1990-an, Japfa melakukan akuisisi strategis dengan empat perusahaan yang bergerak dalam bidang pakan ternak. Perusahaan tersebut antara lain PT Comfeed Indonesia, PT Ometraco Satwafeed, PT Indopell Raya serta PT Suri Tani Pemuka. Di samping itu, Japfa juga melakukan proses akuisisi tahap kedua pada tahun 1992 dengan mengambil alih PT Multibreeder Adirama Indonesia dengan bisnis utama pembibitan ayam. Tak hanya itu, pada tahun yang sama Japfa juga melakukan pengambilalihan terhadap PT Ciomas Adisatwa yang bergerak dalam pengolahan unggas dan  Suri Tani Pemuka dengan budidaya udang. Dengan berbagai rangkaian akuisisi ini mendukung perusahaan menjadi salah satu perusahaan produsen unggas dan udang terbesar di Indonesia. 

Japfa Comfeed Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Japfa Comfeed Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

SUPERVISOR PRODUKSI - Japfa Comfeed Indonesia


Persyaratan:
  • Laki-laki dengan Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Peternakan
  • Bersedia untuk ditempatkan di Luar Kota 
  • Bersedia mengikuti Program Management Trainee
  • Memiliki Daya Analisa yang baik, Jujur, Bertanggung jawab, Disiplin dan Sanggup bekerja keras serta mampu bekerja dibawah tekanan


Cara Melamar PT Japfa Comfeed Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Japfa Comfeed Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (surat lamaran kerja lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya) pada alamat atau email berikut:

Jl. Tirta Deli No. 99S
Dsn. 3 Desa Tanjung Morawa A Kab. Deli Serdang
Up. Ibu Ria
ATAU
Email : hrdrecruitment@mdn.japfacomfeed.co.id
Batas Lamaran : 28 Oktober 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI