.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Adaro Energy adalah perusahaan pertambangan batubara terbesar di Indonesia yang berdiri pada tanggal 28 Juli 2004.

Adaro Energy memproduksi Envirocoal yang merupakan batubara sub bitunimus dengan kalori sedang dan kandungan sulfur, abu dan emisi NOx yang sangat rendah, operasional utama perusahaan ada di propinsi Kalimantan Selatan.

Lini usaha perusahaan tambang ini adalah tambang batubara yang terintegrasi melalui anak perusahaannya yang beroperasi di pertambangan sampai ketenagalistrikan yang meliputi pertambangan, tongkang, pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan ketenagalistrikan.

Enam segmen bisnis Group Adaro adalah aset pertambangan, jasa pertambangan, jasa logistik, perdagangan, managemen aset lahan dan ketenagalistrikan.Aset pertambangan dikelola oleh PT Alam Tri Abadi dengan PT Adaro Indonesia (AI), Balangan Coal, PT Mustika Indah Permai (MIP), PT Bukit Enim Energi (BEE), PT Bakti Energi Persada (BEP) dan IndoMet Coal Project (IMC). Jasa Pertambangan dikelola PT Saptaindra Sejati (SIS), PT Jasapower Indonesia (JPI), PT adaro Eksplorasi Indonesia (AEI) dan PT Adaro Mining Technologies (AMT). Jasa Logistik dikelola oleh PT Adaro Logistics dengan PT Maritim Barito Perkasa (MBP), PT Harapan Bahtera Internusa (HBI), PT Sarana Daya Mandiri (SDM) PT Puradika Bongkar Muat makmur (PBMM), PT Indonesia Multi Purpose Terminal (IMPT) dan PT Indonesia Bulk Terminal (IBT). Selain itu PT Adaro Energy Tbk juga bergerak pada segmen perdagangan dikelola oleh Coaltrade Services Internationl Pte Ltd (CSI). Segmen managemen Aset Lahan dikelola oleh PT Adaro Persada mandiri (APM). Semua segmen usaha perseroan tersebut saat ini telah tergabung secara sinergis melalui anak usahanya yang dikelola secara terstruktur.

PT Adaro Energy Tbk tahun 2016 ini kembali akan melakukan penjualan hasil tambangnya ke negara-negara tetangga khususnya Thailand yang tahun lalu telah mencapai 53 ribu ton batu bara.
Logo PT Adaro Energy

Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Tambang Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Reporting Officer - Adaro Energy


Requirements:
  • Bachelor Degree in Accounting from reputably University, min GPA 3.00
  • Have min 1 year experience as Reporting Staff and/or experience from Public Accounting Firm
  • Have good knowledge of financial analysis, accounting control, and financial planning & budgeting
  • Good English is a must

Land Database Admin - Adaro Energy


Requirements:
  • Minimum Diploma 3 Degree majoring Information Technology.
  • Minimum 3.00 GPA.
  • Having minimum 2 years experience as IT Administrator in reputable company.
  • Having knowledge about Geographic Information System (GIS).
  • Having knowledge about Database Infrastructure.



Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://www.adaro.com/careers/current-vacancies/