.

Lowongan Kerja BPD Bank Kaltim

Tjarieloker.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini 02 Juni 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Bank Kaltim. Kalimantan Timur merupakan salah satu Provinsi di Indonesia, sama seperti daerah lainnya di Indonesia juga memiliki motivasi untuk memajukan kesejahteraan masyarakatnya melalui bisnis, lapangan kerja, pariwisata, industri dan lainnya.

Dengan majunya suatu daerah akan menciptakan suasana masyarakat yang kondusif, aman, nyaman dan tentram bagi daerah itu sendiri. Oleh karena itu Pemerintah Kalimantan khususnya Timur memiliki pandangan untuk membuka lapangan kerja salah satunya melalui badan usaha Bank Daerah, disamping membuka lapangan pekerjaan juga sebagai penyeimbang perputaran uang di Provinsi tersebut. Dan Bank yang dimaksudkan tersebut adalah BPD Kaltim kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang BPD Bank Kaltim bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile Bank Kaltim adalah perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan.

Sejarah berdiri Bank Kaltim didirikan tanggal 14 Oktober 1965 berdasarkan Perda. Tingkat I Kalimantari Timur Nomor: 03/PD164 tanggal 19 September 1964 yang telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri No.9/I 0/8-45 tanggal 01 April 1965. Kemudian Perda. tersebut mengalami perubahan dalam Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Nomor 02 Tahun 2002 tanggai I I Pebruari 2002 tentang Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur, Peraturan Daerah Nomor 02 Tahun 2006 tanggal 26 April 2006 tentang Perubahan Pertama Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Namor 02 Tahun 2002.


Logo Bank Kaltim

Credit: Bank Kaltim


Batas Lamaran: 06 Juni 2015

Bank Kaltim dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Surabaya, Malang, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon, Semarang. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

PELAKSANA DEALER

Tanggung Jawab:
Secara ringkas tugas dan wewenang Dealer adalah melakukan transaksi tertentu seperti untuk melakukan transaksi placement/borrowing, transaksi jual beli surat berharga maupun transaksi valuta asing dengan bank lain dan/atau nasabah.

Kualifikasi:
• Pria/Wanita
• Warga Negara Indonesia (WNI)
• Berpenampilan menarik dan komunikatif
• Mampu bekerja di bawah tekanan
• Usia maksimal 26 Tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tanggal 01 Agusutus 2015)
Pendidikan minimal S1 seluruh jurusan (kecuali kedokteran, Pendidikan, Keagamaan, Sastra, Keperawatan, Kesehatan, Farmasi, Seni & Pariwisata) dengan IPK minimal 2,75 (Akreditasi A), 3,00 (Akreditasi B) dan 3,25 (Akreditasi C)
• Menguasai bahasa Inggris lisan dan tuisan (dibuktikan dengan sertifikat TOEFL minimal 450)
• Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
• Tidak pernah terlibat tindakan pidana
• Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi manapun
• Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 Tahun
• Bersedia di tempatkan di Jakarta dan/atau Samarinda
• Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 5 tahun
• Lulus seluruh tahapan tes

Cara Melamar:
Informasi mengenai persyaratan lengkap dari Lowongan Kerja Bank Kaltim Juni 2015, dan cara registrasi online dapat dilihat di:
www.ppm-rekrutmen.com/bankaltim atau http://career.bankaltim.co.id
Seluruh proses dalam rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Kaltim Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin