.

Lowongan Kerja PT Puri Pangan Utama

Tjarieloker.blogspot.com - Lowongan Kerja Hari Ini 31 Mei 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Puri Pangan Utama. Bicara Bali maka pikiran anda akan tertuju kepada keindahan alam dan juga pariwisatanya. Bahkan dari yang admin baca dari beberapa sumber media bahwa orang luar negeri khususnya Eropa lebih mengenal Bali ketimbang negaranya Indonesia. Lucu kedengarannya.

Mengandalkan keindahan alam yang belum terkontaminasi perkotaan sangat cocok untuk membuka usaha dibidang apa saja, bisa jadi penginapan, souvenir, tempat rekereasi atau mungkin kuliner dan semisalnya.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan bergerak dibidang distributor yakni Puri Pangan Utama untuk meraup pundi-pundi dolar dari wisatawan asing ataupun rupiah dari wisatawan lokal walau secara tidak langsung.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Puri Pangan Utama bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Puri Pangan Utama adalah perusahaan distribusi yang mendistribusikan product makanan ke  hotel, restaurant, catering, Modern Market (supermarket, hypermarket),  minimarket , intitusi, dll, untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Sejarah berdiri Puri Pangan Utama didirikan tahun 1986 di kota Denpasar – Bali


Logo PT Puri Pangan Utama

Credit: PT Puri Pangan Utama

Bisnis PT Puri Pangan Utama sampai dengan saat ini telah memiliki lebih dari 2.500  customer dengan cover area meliputi wilayah Bali dan Lombok. Adapun untuk wilayah Bali mengcover 9 kabupaten, yaitu : kabupaten Badung, Kodya Denpasar, Gianyar, Singaraja, Karangasem, Negara, Bangli, Klungkung, Tabanan.

PT. PURI PANGAN UTAMA didukung dengan armada pengiriman mobil yang dilengkapi dengan mesin pendingin sejumlah 22 unit, sepeda motor sejumlah 25 unit, dan mobil operasional perusahaan sejumlah 8 unit.

PT. PURI PANGAN UTAMA didukung dengan team sales yang handal dan profesional dibidangnya. Serta didukung dengan sarana dan prasarana yang menunjang untuk pendistribusian product. Adapun jumlah SDM adalah untuk sales manager 1 orang, sales supervisor  5 orang, team salesman sebanyak 20 orang, bagian pengiriman 40 orang, bagian gudang 20 orang, bagian administrasi dan umum 27 orang.

Perusahaan juga memiliki sarana gudang penyimpanan pendingin dan non pendingin yang memadai. Luas gudang kering 600 m ² dan gudang pendingin seluas 552 m ².

Batas Lamaran: 20 Juni 2015

PT Puri Pangan Utama dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Denpasar, Bali. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah

Admin Gudang

JOB DESCRIPTION:
• Membuat laporan barang masuk dan keluar
• Membuat laporan dan entry stock
• Membuat laporan Opname barang

Requirements:
• Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan D3/S1 Jurusan Ekonomi
• Mampu bekerja dalam team
• Memiliki sim C
• Berpengalaman dalam bidangnya lebih diutamakan
• Dapat menggunakan MS word, excel, power point
• KTP Bali diutamakan / berdomisili di Bali 

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran / datang langsung (lamaran & CV) pada alamat berikut:

PT Puri Pangan Utama
Jl. By Pass ngurah Rai 555x Pesanggaran
Denpasar-Bali
Telpon: 0361-729505

Demikian informasi Lowongan Kerja Puri Pangan Utama Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin