.

Lowongan Kerja PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)

Selamat datang di Tjarieloker.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi. 

Lowongan Kerja 28 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)

Berikut Lowongan Kerja Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)
Profile PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) adalah satu diantara banyak stasiun televisi swasta di Indonesia, seperti RCTI, MNCTV, Indosiar dan masih banyak lagi lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan PT Trans Corporation.

Sejarah berdiri PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) dilansir dari Halaman Wikipedia TransTV bahwasanya stasiun ini memperoleh izin pertama kali siaran pada tanggal 1 Agustus 1998. Trans TV mulai resmi disiarkan pada 10 November 2001 namun masih terhitung siaran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung. Siaran percobaan dimulai dari seorang presenter yang menyapa pemirsa pukul 17.51 WIB. Trans TV kemudian pertama mengudara dan diresmikan Presiden Megawati Soekarnoputri sejak tanggal 15 Desember 2001 sekitar pukul 19.00 WIB, Trans TV memulai siaran secara resmi.
Logo PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)

Credit: PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)

Bisnis PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) titik balik keberhasilan Trans TV berlangsung sejak kuartal satu 2002. Menurut survei Nielsen Media Research, saat itu Trans TV berada di peringkat kelima sebagai peraih iklan terbanyak dari 10 stasiun televisi. Nominalnya sebesar Rp 149,2 milyar.

Berbekal kesuksesan kinerja, dan menyodok ke urutan nomor dua pada akhir 2005, Trans TV lewat induk perusahaannya Trans Corpora pada Juni 2006 membuat kejutan, dengan membuat MoU untuk membeli saham mayoritas (55 persen) milik TV7.

Batas Lamaran: Juni 2015

PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


ACCOUNT EXECUTIVE

CREATIVE

PRODUCTION ASSISTANT

TRANSMISSION

• Male

• Min D3 Telecommunication / Electrical Engineering

IT

Min S1 Information technology

SECRETARY

PROCUREMENT

ADMIN

LEGAL

• Fluent in English

• Min S1 Law

TRAFFIC

• Min S1 Matematic/ Statistik (MIPA)

PLANNING & SCHEDULLING

• Min S1 Management/Statistic/Research

GENERAL QUALIFICATIONS:
• Male/Female, max. 28 Years Old
D3 or S1 from Reputable University
• Min IPK 3.00
• Fresh Graduate and/or Relevant Experience are welcome to Apply
• Hard working, assertive and energetic
• Good Communication and Interpersonal skills are Essential
• Able to Work in Fast Paced Environment

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)
Email : hrdtransmedia@gmail.com
Atau lihat langsung di
karir.transtv.co.id

Sumber Kerja www.cdc.telkomuniversity.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin