.

Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia

PT Pupuk Indonesia adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai produsen pupuk urea pertama di Indonesia.

Profile PT Pupuk Indonesia merupakan perusahaan induk pada badan usaha milik negara dibidang industri pupuk di Indonesia. Perusahaan ini berkedudukan di Jakarta. Perusahaan ini dulu bernama PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) yang merupakan perusahaan pupuk di Palembang, Sumatera Selatan

Sejarah berdiri PT Pupuk Indonesia atau PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) didirikan pada tanggal 24 Desember 1959 dengan nama awalnya yakni PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) bertujuan untuk menjadi produsen pupuk urea di Indonesia.

Pada periode 1959-1997, perusahaan ini hanya menjadi produsen pupuk urea di Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah, namun pada ada tanggal 07 Agustus 1997, Pemerintah secara tidak langsung menunjuk PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) menjadi holding company atau perusahaan induk/pengendali untuk BUMN pupuk di Indonesia.

Pada tahun 2012, berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No AHU-17695.AH.01.02.Tahun 2012, PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) berganti nama menjadi PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) dengan melakukan perubahan Anggaran Dasar perusahaan.

Logo PT Pupuk Indonesia

Credit: PT Pupuk Indonesia

Batas Lamaran: 26 Agustus 2015

Tjarieloker.blogspot.com - PT Pupuk Indonesia sebagai salah satu perusahaan BUMN Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Pupuk Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Pupuk Indonesia Agustus 2015, Posisi:


Pegawai Jalur Perguruan Tinggi

Requirements:
1. Manajemen
2. Agribisnis/ agronomi/ sosek pertanian
3. Ilmu tanah
4. Administrasi bisnis

Persyaratan umum:
Lulusan S1 dengan IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
• Usia maksimum 26 tahun
• TOEFL (>450)
• Berpola hidup sehat dan tidak merokok
• Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pupuk Indonesia (Persero)
• Mampu bekerja sama dengan rekan sekerja
• Mempunyai kepribadian yang baik dan kemampuan komunikasi yang baik

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Pupuk Indonesia Agustus 2015, segera daftarkan diri anda dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, ke alamat:

PT. Pupuk Indonesia
Sekretariat CDA IPB, Gd. Andi Hakim Nasution Lt.1
Kampus IPB Dramaga Bogor


Pelaksanaan In Campus Recruitment PT. Pupuk Indonesia (Persero) akan diadakan pada:
Waktu : Rabu, 26 Agustus 2015 pukul 08.00 WiB
Tempat: Ruang Diskusi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB

Demikian informasi Lowongan Kerja Pupuk Indonesia Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin