.

Lowongan Kerja PT Gudang Garam

PT Gudang Garam adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Perusahaan Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.

Sejarah berdiri PT Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo. Pada tahun 1956 Tjoa Jien Hwie meninggalkan Cap 93. Dia memilih lokasi di jalan Semampir II/l, Kediri, di atas tanah seluas ± 1000 m2 milik Bapak Muradioso yang kemudian dibeli perusahaan, dan selanjutnya disebut Unit I ini, ia memulai industri rumah tangga memproduksi rokok sendiri, diawali dengan rokok kretek dari kelobot dengan merek Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam.

PT Gudang Garam Tbk tidak mendistribusikan secara langsung melainkan melalui PT Surya Madistrindo lalu kepada pedagang eceran kemudian baru ke konsumen atau produsen.

Logo PT Gudang Garam

Tjarieloker.blogspot.com - PT Gudang Garam sebagai salah satu perusahaan industri rokok terkemuka di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Gudang Garam mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

ASSISTANT BRAND MANAGER

Job Description:
• Assisting Brand Manager in collecting data and performing analysis to support the development of a Brand
• Assisting Brand Manager in planning and executing the project to meet brand objective
• Learning marketing process and giving input to potential improvement in the organization

Qualifications:
Bachelor or Master’s Degree from all majors with minimum GPA 3.00. Fresh graduates are welcome to apply
• Having a good:
Leadership
Communication
Teamwork
Analytical Thinking
• Fast Learner
• Based Town: Jakarta

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Gudang Garam Tbk

Demikian informasi Lowongan Kerja Gudang Garam Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin