.

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero) 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank Mandiri (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN terbesar yang dimiliki Republik Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.

Profile PT Bank Mandiri (Persero)

Bank Mandiri (Persero) adalah sebuah perusahaan dengan bidang keuangan Bank yang juga termasuk dalam perusahaan milik pemerintah alias perusahaan BUMN yang mana Bank ini adalah Bank yang terkemuka di Indonesia.

Bank Mandiri sebagai perusahaan besar yang tercakup kedalam badan usaha milik pemerintah (BUMN) yang sudah sangat berpengalaman dan bidang keuangan Bank ini yang mana terdapat banyak karyawan profesional didalamnya.

Sejarah berdiri PT Bank Mandiri (Persero)

Bank Mandiri (PERSERO) didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, kami menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan rasionalisasi jumlah karyawan dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Ecogreen Oleochemicals Batam

Logo PT Bank Mandiri (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri (Persero)

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank BUMN 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Back Office (HR Staff) - Bank Mandiri (Persero)


Persyaratan:
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Laki-laki
  • Pelamar berasal dari tamatan pendidikan sarjana S1
  • Batasan usia dengan ketentuan kandidat dengan Kelahiran tahun 1993
  • Memiliki tinggi badan minimal 175 cm
  • Pelamar dengan penampilan menarik


Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (lamaran kerja dan CV lengkap serta foto terbaru) pada email berikut:

Email : hc4.jakartathamrin@bankmandiri.co.id
Batas Lamaran : 05 April 2016