.

Lowongan Kerja Kapal Api Group Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Santos Jaya Abadi 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Santos Jaya Abadi adalah perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang tergabung dalam Kapal Api Group.

Profile PT Santos Jaya Abadi

Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Sepanjang, Sidoarjo. Beralamat di Jalan Gilang, Sidoarjo, PT Santos Jaya Abadi mewarisi tradisi sekental kopinya.

Dalam rentang waktu tak terlalu lama, perusahaan mulai memproduksi kopi dengan merk “Kapal Api” yang secara langsung mengaspirasikan simbol teknologi tertinggi dan kemewahan pada zaman tersebut. Lebih dari itu, inspirasi untuk senantiasa mengacu pada kualitas, menjadikan perusahaan mengalami kemajuan yang pesat dan berkelanjutan.

Sejarah berdiri PT Santos Jaya Abadi

Perusahaan ini pertama kali memulai usahanya dari rumah dan menghasilkan kopi bubuk pada tahun 1927 di Jalan Panggung No 9, Surabaya. Karena pesatnya pertumbuhan perusahaan serta dituntut fasilitas produksi yang lebih besar, akhirnya pada 1979 pindah ke Santos Jaya Abadi Gilang Jalan 159, Taman Sepanjang, Sidoarjo.

Memulai industri rumahan dalam bisnis kopi. Semuanya dilakukan oleh keluarga, dari memproduksi kopi untuk menjualnya ke pasar. Pada generasi kedua mulai mengembangkan bisnis dengan membawa mesin modern dan peralatan produksi. Selain itu, strategi pemasaran dikembangkan melalui melakukan promosi produk dengan menggunakan poster, spanduk, iklan, pasar dan media elektronik.

Dan terakhir pada generasi ketiga membawa perbaikan sebelumnya dan memimpin perubahan menjadi perusahaan kelas dunia. PT Santos Jaya Abadi Kapal Api menghasilkan kopi dan minuman lain dengan merek ABC, Good Day, Sublime, Kapten, Ya dan Ceremix sereal.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Bank Mandiri (Persero)

Logo PT Santos Jaya Abadi

Lowongan Kerja Terbaru Santos Jaya Abadi

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

New product Development Officer (Code: NPD-O) - Santos Jaya Abadi


Job Description:
Execution of both quantitative and qualitative research projects, involving in all aspects of research process and all matters of research activities and planning.

Job Qualification:
  • Degree holder, preferably in Statistics, Management, Technic or related disciplines
  • Experience in market research or related field, preferably with 1-2 years in marketing research industry (Research Executive), those with less experience will be considered.
  • Detail-minded, organized, has initiative, eager to learn and willing to work overtime
  • Good interpersonal and communication skills
  • Strong project management skills, analytical power, numerical interpretation, sound report writing skill
  • Having good competencies in SPSS or any statistic methods


Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (CV with attached photograph) pada email berikut:

Human Resource Department
PT Santos Jaya Abadi
Email : recruitmentjkt@kapalapi.co.id
Please send your application in PDF and not exceeds 150 KB
Batas Lamaran : 08 April 2016