.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Astra Otoparts adalah sebuah perusahaan terkemuka dalam bidang komponen otomotif terbesar di indonesia.

Profil PT Astra Otoparts

Astra Otoparts memiliki peran dalam memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Kami adalah pabrikan otomotif untuk produk serta pasar suku cadang pengganti yang memproduksi komponen otomotif elas dunia. Sesuai dengan namanya, bahwa PT Astra Otoparts Tbk termasuk bagian dari PT.Astra Internasional yang bergerak dalam bidang permesinan Pabrik, dan Engineering Solution. Kini perusahaan memiliki tujuh unit bisnis dan 14 anak perusahaan, serta didukung oleh 37.754 orang karyawan yang berkompetensi.

Sejarah berdiri PT Astra Otoparts

PT. Astra Otoparts bermula dari didirikannya PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976, yang bergerak di perdagangan otomotif, perakitan mesin dan konstruksi.

Setelah mengalami berbagai perubahan dan pergantian nama perusahaan, akhirnya pada tahun 1997 berganti nama menjadi PT Astra Otoparts dan pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dengan kode transaksi: AUTO. Sejak saat itu PT Astra Otoparts menjadi perusahaan publik dengan nama PT Astra Otoparts Tbk.


Astra Otoparts saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Astra Otoparts

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Karyawan - Astra Otoparts


Requirements:
  • Minimal lulusan atau bisa calon wisudawan dari diploma D3 Elektro Industri, Mekatronika, Computer Control, Instrumentasi.
  • Pelamar mempunyai minat dalam bidang control, PLC, Robot, Industri Data akuisisi
  • Pelamar mempunyai indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.90
  • Siap sedia melaksanakan On Job Training (OJT) selama 1 tahun
  • Siap ditempatkan pada unit astra otoparts berlokasi di Bogor-Jawa Barat


Cara Melamar PT Astra Otoparts

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Astra Otoparts, segera kirim berkas lamaran anda (via Online kemudian pelamar diwajibkan membawa CV dan transkrip nilai IPK pada acara seleksi) pada url dan alamat dan jadwal seleksi berikut:

https://jas.pens.ac.id/app/rekrutmen/2016081221817-astra-otoparts-tbk-pt.html
Gedung Theater PENS Surabaya
Jam 10.00 – selesai
Cp : Ayas (08180737606)
Batas Lamaran : 29 Agustus 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI