.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts

PT Astra Otoparts
PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam industri dan distribusi onderdil kendaraan roda dua dan roda empat. PT Astra Otoparts yang awalnya bernama PT Alfa Delta Motor ini merupakan anak usaha dari Group Astra yang berdiri sekitar tahun 1976. Astra Otoparts sebagai supplier dan distributor otomotif ini terbagi menjadi enam divisi diantaranya divisi atra niaga, divisi retail, divisi corporate, divisi nusa metal, divisi platik dan divisi winteq. Dari enam divisi perusahaan Astra tersebut juga termasuk gabungan atau kerjasama Internasional dengan beberapa perusahaan dari Jepang, Cina, Eropa dan Amerika, seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Juoku Technology, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Mahle, NHK Precision, Nippon Gasket, Nittan Valve, Pirelli, SunFun Chain dan Toyoda Gosei. PT Astra Otoparts Tbk memproduksi semua jenis komponen kendaraan mulai dari merk Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki serta Hino. Produk dari PT Astra Otoparts Tbk tidak hanya didistribusikan di dalam negeri tetapi juga merambah ke mancanegara diantaranya ke wilayah Timur Tengah, Asia, Australia, Afrika, Eropa dan Amerika Serikat.

PT Astra Otoparts Tbk tahun 2014 ini mengalami sedikit penurunan pendapatan yaitu sekitar 6,5 persen dari yang awalnya Rp 1,13 triliun menjadi Rp 1,05 triliun. Saat ini Astra Otoparts kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Otoparts (D3, S1 dan S2)
Posisi yang dibutuhkan:
  1. Sekretaris Direksi
  2. HR Officer
  3. Legal Supervisor Retail
  4. Retail Business Area Supervisor
  5. Sales Supervisor Development Program
  6. Marketing Supervisor/Analyst
  7. Financial Analyst
  8. Accounting Consolidation Staff
  9. Engineering Staff
  10. Engineering Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Berkepribadian baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Jln Raya Pegangsaan Dua Km 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta 14250
Baca Juga Lowongan Kerja PT Astra Otoparts 2015