.

Lowongan Kerja PT JNE Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Jalur Nugraha Ekakurir 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik terkemuka di Indonesia.

Profile PT Jalur Nugraha Ekakurir

Jalur Nugraha Ekakurir  Nama resminya adalah PT. TiKi Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE) merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang terbesar di Indonesia.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan bisnis internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir di beberapa negara Asia (ACCA) yang berpusat di Hong Kong serta memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan usaha ke seluruh dunia.

Sejarah berdiri PT Jalur Nugraha Ekakurir

Didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. JNE dirintis sebagai divisi dari PT Citra van Titipan Kital (TiKi) untuk mengurus jaringan kurir Internasional.

Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

TiKi dan JNE telah bertahun-tahun menjadi dua perusahaan yang berkembang dan mempunyai arah masing-masing. Karena kedua perusahaan ini bersaing, akhirnya JNE ingin berdiri sendiri dengan manajemen sendiri serta membuat logo sendiri yang membedakannya dengan TiKi.

Baca Lowongan Kerja lainnyaKementerian Kelautan dan Perikanan RI

Logo PT Jalur Nugraha Ekakurir

Lowongan Kerja Terbaru Jalur Nugraha Ekakurir

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Batam Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Human Capital (Kode : HC) - Jalur Nugraha Ekakurir


Persyaratan:
  • Pria, usia maks. 29 tahun
  • Pendidikan min. S1 Psikologi/ Hukum
  • Jujur, tekun, ulet dan disiplin
  • Berpenampilan menarik
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan berpengalaman dibidang Training & Relationship Kekaryawanan/ HRD
  • Mampu bekerja dalam tim/ perorangan

Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy NPWP, SKCK, Surat Keterangan Sehat, KK, KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai) pada alamat berikut:

PT. JNE BATAM
Komp. Tiban Centre Blok A No. 11-12 Batam
Telp. 0778 - 322904
Mencantumkan kode disudut kanan amplop lamaran
Batas Lamaran : 18 Maret 2016