.

Lowongan Kerja Bank BII November 2014

Lowongan Kerja Bank BII Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Bank Internasional Indonesia (BII) menawarkan lowongan kerja di posisi Account Policy Officer. Bank Internasional Indonesia (BII) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia
Lowongan Bank BII
Sejarah Singkat Bank Internasional Indonesia (BII)
didirikan 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan izin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada 1989.

Pada 30 September 2008, Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), menyelesaikan pengambilalihan 100% saham Sorak Financial Holdings Pte, Ltd, pemilik 55,51% saham BII. Pada Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII dan meningkatkan kepemilikannya.

Perkembangan Bisnis Bank Internasional Indonesia (BII)
memiliki jaringan internasional berjumlah 303 cabang termasuk lima cabang Syariah, serta 893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM Prima, ATM Bersama, ALTO, Cirrus dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Per 30 September 2010, total simpanan nasabah sebesar Rp55 triliun dan aset sebesar Rp72 triliun. BII menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang dan jaringan ATM, Phone Banking dan Internet Banking. BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan aktif di sektor UKM/Komersial, Konsumer dan Korporasi. BII menyediakan produk dan jasa untuk perusahaan berskala menengah dan komersial serta menyediakan kepada individu produk-produk kartu kredit, KPR, deposito, pinjaman dan layanan wealth management. Sedangkan layanan untuk nasabah korporasi adalah pinjaman, trade finance, cash management, kustodian dan foreign exchange.

BII memberikan layanan keuangan kepada individu dan korporasi melalui Perbankan UKM, Global Wholesale serta Konsumer selain itu pembiayaan otomotif melalui WOM Finance untuk pembiayaan kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan bermotor roda empat. Per 30 September 2012, Bank mengelola total dana pihak ketiga sebesar Rp79,8 triliun dan memiliki aset sebesar Rp105,6 triliun

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII) 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia (BII), adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, untuk:

Account Policy Officer
Penempatan : Jakarta
Date Posted : 07 November 2014
Batas Lamaran : 17 November 2014

Deskripsi Posisi Kerja:
Memberikan saran accounting treatment atas trx satu produk perbankan  serta  pengembangan application system (Non Treasury)

Persyaratan Pelamar:
• Sarjana S1 fak Akuntasi
• Berpengalaman di audit di KAP
• Berpangalaman di operasional perbankan (non business: loan atau trade operation, dll), selama  minimal 3 tahun

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.