.

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah November 2014

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Syariah Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB Syariah) menawarkan lowongan kerja di posisi Account Policy Officer. Bank BJB Syariah adalah salah satu perusahaan perbankan syariah di Indonesia
Lowongan Bank BJB Syariah
Sejarah Singkat Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB)
atau yang lebih dikenal dengan BJB Syariah adalah bank yang berdiri sejak 2010. Bank ini merupakan pemisahan dari induk perusahaan,yaitu Bank BJB,setelah berberapa tahun menjadi UUS pada 2010.

Perkembangan Bisnis Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) Syariah
untuk mempercepat pertumbuhan usaha syariah serta mendukung program Bank Indonesia yang menghendaki peningkatan share perbankan syariah, maka dengan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. diputuskan untuk menjadikan Divisi/Unit Usaha Syariah menjadi Bank Umum Syariah.

Sebagai tindak lanjut keputusan Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. maka pada tanggal 15 Januari 2010 didirikan bank bjb syariah.

Hingga saat ini bank bjb syariah berkedudukan dan berkantor pusat di Kota Bandung, Jalan Braga No 135, dan telah memiliki 8 (delapan) kantor cabang, 44 (empat puluh empat) kantor cabang pembantu, 54 (empat puluh enam) jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di daerah Propinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta dan 49.630 jaringan ATM Bersama. Pada tahun 2013 diharapkan bank bjb semakin memperluas jangkauan pelayanannya yang tersebar di daerah Propinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB Syariah) 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB Syariah), adalah salah satu perusahaan perbankan syariah di Indonesia, untuk:

Divison Head (DH)
Branch Manager (BM)
Sub Branch Manager (SBM)
Penempatan : Indonesia
Date Posted : 07 November 2014
Batas Lamaran : 15 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Pria/ Wanita
• Pendidikan minimal S1
• Memiliki pengalaman kerja di Perbankan minimal 10 tahun dan 3 tahun pada perbankan syariah dengan posisi terakhir Pemimpin Cabang (DH)
• Memiliki pengalaman kerja minimal 8 tahun di perbankan dengan pengalaman manajerial di bank minimal 4 tahun (BM)
• Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di perbankan dengan pengalaman manajerial di bank minimal 2 tahun (SBM)
• Memiliki kemampuan leadership dan keterampilan magerial yang keuat
• Memiliki kemampuan hubungan interpersonal dan kemampuan komumunikasi yang baik
• Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.