.

Lowongan Kerja Mega Central Finance November 2014

Lowongan Kerja Mega Central Finance Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Mega Central Finance menawarkan lowongan kerja di posisi Officer Developent Program (ODP). Mega Central Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor di Indonesia
Lowongan Mega Central Finance
Sejarah Singkat Mega Central Finance
didirikan pada 24 September 2007 yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp seperti: Bank Mega, Coffe Bean, Trans TV, Metro, Trans 7, Mango, Trans Studio, Detik, Carrefour dan juga MARUBENI Corporation

Perkembangan Bisnis Mega Central Finance
berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan impian memiliki kendaraan bermotor. dengan visinya adalah menjadi Perusahaan Pembiayaan kendaraan bermoto yang terpercaya dan terdepan dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Untuk melayani seluruh pelangganya, PT MCF telah mendirikan 182 cabang dan menjalin kerjasama yang baik dengan Main Dealer, Dealer dan Sub Dealer di seluruh Indonesia.

Dukungan dana yang memadai membuat PT MCF secara konsisten membukukan performa keuangan yang baik dan akan terus tumbuh dan berkembang.

Model Pembiayaan yang Sesuai Dengan Kebutuhan Konsumen:
Reguler
Repeat Order (RO)
Group Customer (Corporate)
Member Get Member

Lowongan Kerja Mega Central Finance 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Mega Central Finance, adalah salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor khusus Honda, untuk:

Officer Developent Program (ODP)
Penempatan : Seluruh Indonesia
Date Posted : 06 November 2014
Batas Lamaran : 20 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Minimal S1 semua jurusan
• IPK minimal 3.00
• Usia maksimal 26 tahun
• Bersedia ditempatkan di kantor cabang seluruh indonesia

Silakan datang langsunbg dengan membawa CV anda ke:

Ruang Sidang Biro Administrasi Kemahasiswaan Lt.2
Universitas Sebelas Maret (UNS)
Jl. Ir. Sutami No. 36A, Kentingan Surakarta
Email: recruitment@megafinance.co.id
CP : 081310231435

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Mega Central Finance November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.