.

Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia

Lowongan Kerja Multi Terminal Indonesia yang juga dikenal sebagai IPC Logistic adalah anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) (IPC). MTI didirikan pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komposisi kepemilikan saham adalah 99% milik IPC. IPC merupakan badan usaha milik negara (BUMN) memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 propinsi dan 15 anak perusahaan termasuk MTI.

Sejak berdirinya perusahaan, MTI memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan MTI difokuskan untuk bisnis logistik. Sejalan dengan perubahan arah bisnis perusahaan tersebut, MTI telah melakukan perubahan logo serta visi, misi, dan value perusahaan. Saat ini MTI mengoperasikan beberapa gudang, lapangan penumpukan, terminal Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda.

PT. Multi Terminal Indonesia secara berkala berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sebagai penggerak utama jalannya perusahaan. Pendidikan dan pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri, penjenjangan manjerial, teknis subtansial, seminar / lokakarya dan sejenisnya menjadi agenda yang sudah terjadwal dan terencana dalam rangka pengembangan dan peningkatan mutu sumber daya manusia sehingga diharapkan tercipta sumber daya manusia yang profesional.

Lowongan Kerja di PT Multi Terminal Indonesia S1



Web & Mobile Application Programmer

Requirements:
  • Male with ages up to 24 years.
  • Single.
  • University Degree (S1) with major study in Computer.
  • Minimum GPA of 2.75.
  • Good personality.
  • Willing to work hard.
  • Mastering Oracle Database (preferred).
  • Mastering Programming PHP, HTML5.
  • Mastering .NET, JAVA, AJAX, Android (preferred).

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (detailed CV, copy of ID Card, color passport photo, copy of diploma and transcript (legalized)) pada email berikut:

Email : itcareer@multiterminal.co.id
Batas Lamaran : 30 November 2015

Demikian informasi Loker PT Multi Terminal Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin