.

Lowongan Kerja Bank Bukopin November 2014

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Bank Bukopin menawarkan lowongan kerja di posisi Teller. Bank Bukopin adalah salah satu Bank Swasta di Indonesia
Lowongan Bank Bukopin
Sejarah Singkat Bank Bukopin
didirikan pada tanggal 1 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia yang dimiliki oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Koperasi dan berkantor pusat di Jalan Muhammad Husni Thamrin dari kelurahan Menteng, kecamatan Menteng, kota Jakarta Pusat.

Bank Umum Koperasi Indonesia telah berganti nama menjadi Bank Bukopin sejak tahun 1989, sebelumnya dimiliki oleh Telkom Indonesia dan PLN hingga tanggal 31 Desember 2001.

Perkembangan Bisnis Bank Bukopin
Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Bank Bukopin senantiasa berupaya untuk mempertahankan pilar-pilar bisnisnya, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro

Lowongan Kerja Bank Bukopin 2014
(Baca: Lowongan Kerja Bank Bukopin)
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Bank Bukopin, adalah salah satu Bank Swasta di Indonesia, untuk:

Teller
Penempatan : Solo (Jawa Tengah)
Date Posted : 03 November 2014
Batas Lamaran : 07 November 2014

Persyaratan Pelamar:
• Pria/ Wanita
• Pendidikan D3 / S1 minimal IPK 3.00
• Fresh graduatu atau berpengalaman
• Belum menikah
• Berpenampilan menarik
• Tinggi Bada Pria minimal 165 cm dan wanita 160 cm

Silakan kirimkan lamaran, cv, foto copi Ijasah dan transkrip nilai, foto copy SKCK, referensi Surat Pengalaman Kerja dan Photo terbaru 4×6 dan seluruh badan ke tujuan:

SDM PT. Bank Bukopin, Tbk.
Jl. Jendral Sudirman No.10, Solo
57111

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Tbk November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.