.

Lowongan Kerja Astra Honda Motor November 2014

Lowongan Kerja Astra Honda Motor Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Astra Honda Motor menawarkan lowongan kerja di posisi Process Engineer. Astra Honda Motor adalah salah satu pelopor industri atau bisnis sepeda motor di Indonesia
Lowongan Astra Honda Motor
Sejarah Singkat Astra Honda Motor
berdiri pada 11 Juni 1971 dengan nama awalnya PT Federal Motor, di mana saham secara mayoritasnya dipunyai oleh PT Astra International. Ketika itu, tugas PT Federal Motor hanya merakit, sementara komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk Completely Knock Down (CKD).

Perubahan komposisi kepemilikan saham di perusahaan sepeda motor Honda tatkala perkembangan ekonomi semakin berkembang dan semakin bertumbuhnya pasar sepeda motor. PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaannya itu disatukan menjadi satu nama yaitu PT Astra Honda Motor, tepatnya terjadi pada tahun 2000. PT Astra International memiliki saham 50 persen dan Honda Motor Co. Japan memiliki 50 persen.

Perkembangan Bisnis Astra Honda Motor
Astra Honda Motor saat ini sudah mempunyai tiga fasilitas pabrik perakitan, yaitu yang pertama pabriknya berlokasi di Sunter Jakarta Utara yang pula berfungsi sebagai kantor pusat. Di Pegangsaan Dua, Kepala Gading, ialah tempat pabrik ke-dua, dan pabrik ke-tiga yang sekalian pablik paling canggih dan mutakhir berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik yang di Cikarang Barat ini yang beroperasi sejak tahun 2005 adalah fasilitas pabrik perakitan terbaru.

Per tahunnya Astra Honda Motor mempunyai kapasitas produksi sebesar 4.2 juta unit sepeda motor, kemampuan tersebut didapatkan tak luput dari keseluruhan fasilitas yang dimiliki oleh perseroan, kemudian ditambah lagi berkat permintaan pasar sepeda motor Indonesia yang kian meningkat.

Demi menunjang kepuasan serta kebutuhan pelanggan sepeda motor Honda, Astra Honda Motor didukung oleh 1.600 showroom dealer penjualan yang dilabeli kode H1, 3.800 layanan service atau bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan kode H2, serta   6.500 gerai suku cadang atau H, yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Astra Honda Motor 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Astra Honda Motor, adalah salah satu Pelopor industri atau bisnis sepeda motor di Indonesia, untuk:

Process Engineer
Penempatan : Seluruh Indonesia
Date Posted : 04 November 2014
Batas Lamaran : 31 Desember 2014
Deskripsi Posisi Kerja:
Merancang dan mengembangkan flow process line, Basic Manufacturing Process (BMP) untuk memberikan alternatif solusi yang efektif dan efisien, melaksanakan program peningkatan efektifitas dan produktifitas dalam rangka mendukung tercapainya target produksi yang sesuai QCDSM.

Persyaratan Pelamar:
• Jurusan Teknik Mesin
• Jurusan Teknik Industri
• Jurusan Teknik Elektro
• Jurusan Teknik Sipil
• Jurusan Teknik Kimia
• Jurusan Teknik Lingkungan
• Pendidikan Minimal S1
• Maksimal Usia 27 Tahun
• Minimum GPA 2.75

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.