.

Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Multi Terminal Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa pelabuhan yang memiliki kegiatan usaha terfokus pada tiga sektor yaitu Multi Purpose Terminal, Container Terminal dan Freight Forwarding.

Tentang PT Multi Terminal Indonesia

Multi Terminal Indonesia adalah suatu unit usaha yang memiliki tanggung jawab atas pelaksanaan dan kelancaran arus perdagangan dari dan keluar negeri melalui pelayanan bongkar muat petikemas di pelabuhan Tanjung Priok.

PT. Multi Terminal Indonesia adalah anak perusahaan langsung dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesian Port Corporation (IPC). IPC merupakan badan usaha milik negara (BUMN) memiliki 12 kantor cabang pelabuhan yang tersebar di 10 propinsi dan 15 anak perusahaan termasuk MTI.

Sejarah berdiri PT Multi Terminal Indonesia

PT Multi Terminal Indonesia didirikan pada tanggal 15 Februari 2002 dengan komposisi kepemilikan saham adalah 99% milik IPC. Sejak berdirinya perusahaan, MTI memiliki 3 unit bisnis yaitu Terminal Multipurpose, Terminal Petikemas, dan Logistik. Pada tahun 2015, IPC melakukan restrukturisasi bisnis di lingkungan anak perusahaan dan MTI difokuskan untuk bisnis logistik.

Sejalan dengan perubahan arah bisnis perusahaan tersebut, MTI telah melakukan perubahan logo serta visi, misi, dan value perusahaan. Saat ini MTI mengoperasikan beberapa gudang, lapangan penumpukan, terminal Pasoso, dan Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda.
Salah satu iklan Kacang Garuda (Youtube.com)

Logo PT Multi Terminal Indonesia

Multi Terminal Indonesia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Assistant Senior Manager Operation (Code: ASM-O) - Multi Terminal Indonesia

Assistant Senior Manager Marketing (Code: ASM-M) - Multi Terminal Indonesia


General Requirements:
  • Background in Bachelor Degree (S1) from any disciplines, preferably from Management/Supply Chain Management (ASM-O) and Marketing Communication (ASM-M).
  • At least 5 years of experience in logistic industry and familiar with the operation process.
  • At least 2 years of experience in supervisory level.
  • Possess excellent leadership and interpersonal skills.


Cara Melamar Pekerjaan PT Multi Terminal Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Multi Terminal Indonesia, segera kirim berkas lamaran anda (application and CV) pada email berikut:

Email : mtikarir@multiterminal.co.id
Please write the desire position code on the email subject
Batas Lamaran : 14 Juni 2016