.

Lowongan Kerja PT Telkomsel Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Telekomunikasi Selular dikenal dengan Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi nasional terbesar di Indonesia

Tentang PT Telekomunikasi Selular

Telekomunikasi Selular merupakan perusahaan telekomunikasi yang berbasis GSM (Global System for Mobile communication) pertama di Indonesia yang selain melayani layanan pra bayar ternyata juga melayani program pasca bayar.

Keberadaan PT Telkomsel di Indonesia sudah masuk ke seluruh wilayah Indonesia, program selular yang berbasis GSM ini sangat cocok untuk wilayah Indonesia yang terdiri dari pulau-pulau yang juga terpisah oleh laut dan selat.

Perusahaan ini memiliki jaringan nasional yang mencakup sekitar 80% dari populasi negara terpadat keempat di dunia dengan populasi lebih dari 250 juta orang (ini adalah salah satu hotspot pertumbuhan telekomunikasi selular di pasar Asia).

Telkomsel mengoperasikan Dual Band GSM 900/1800 jaringan Inelkomsel (PT Telekomunikasi Selular) adalah operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan pangsa lebih dari 52% dari pasar seluler Total Indonesia, yang pada akhir tahun 2004 terdiri dari lebih dari 13,5 juta pengguna aktif (diperkirakan akan meningkat menjadi 15 juta pada 2005).

Perusahaan ini memiliki jaringan nasional yang mencakup sekitar 80% dari populasi negara terpadat keempat di dunia dengan populasi lebih dari 250 juta orang (ini adalah salah satu hotspot pertumbuhan telekomunikasi selular di pasar Asia). Telkomsel mengoperasikan Dual Band GSM 900/1800 jaringan di Indonesia, lengkap dengan layanan GPRS, teknologi EDGE di lokasi yang dipilih WiFi hotspot dan.

Sejarah berdiri PT Telekomunikasi Selular

PT Telekomunikasi Selular berdiri tanggal 26 Mei 1995.

Logo PT Telekomunikasi Selular

Telekomunikasi Selular saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Sekretaris - Telkomsel


Requirements:
  • Maximum age of 25 years old.
  • Background in D3 Secretary graduated from Budi Luhur Secretary Adacemy, GPA > 3.00.
  • Maximum 2 years of experience in the same field, fresh graduate are welcome to apply.
  • Personal attributes: honest, hardworking, disciplined, friendly, attractive.


Cara Melamar Pekerjaan PT Telekomunikasi Selular

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Telekomunikasi Selular, segera kirim berkas lamaran anda (application follow with Curriculum Vitae (CV), legalized copy of diploma and transcript) pada email berikut:

Email : puji_lestari@telkomsel.co.id
with subject "Lamaran Sekretaris Telkomsel"