.

Lowongan Kerja PT GarudaFood Putra Putri Jaya Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - GarudaFood Putra Putri Jaya adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman di Indonesia.

Tentang PT GarudaFood Putra Putri Jaya

GarudaFood Putra Putri Jaya adalah perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung (Tudung Group). Selain GarudaFood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).

Sejarah berdiri PT GarudaFood Putra Putri Jaya

PT GarudaFood Putra Putri Jaya berawal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah, pada 1958 dan bergerak di bisnis tepung tapioka. Pada 1979 PT Tudung berganti nama menjadi PT Tudung Putrajaya (TPJ). Pendiri perusahaan adalah mendiang Darmo Putro, mantan pejuang yang memilih menekuni dunia usaha setelah bangsa Indonesia merdeka.

Pada awal 1987 TPJ mulai menjual hasil produksi kacangnya dengan merk Kacang Garing Garuda, yang belakangan dikenal dengan sebutan ringkas: Kacang Garuda. Kacang Garuda meraih pelbagai penghargaan sbb: Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) kategori kacang bermerek delapan kali berturut-turut (2000-2007); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004); Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004-2007); Top Brand (2007).

Salah satu iklan Kacang Garuda (Youtube.com)

Tatkala perekonomian nasional tengah dihantam krisis ekonomi, Desember 1997 GarudaFood mendirikan PT GarudaFood Jaya yang memproduksi biskuit bermerek Gery. Periode 2005-2007 Gery Saluut meriah Indonesian Best Brand Award (IBBA) dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer salut. Pada 2007 Gery Chocolatos meraih IBBA kategori wafer stick.

Pada 1998 GarudaFood mengakuisisi PT Triteguh Manunggal Sejati (TRMS), produsen jelly dan meluncurkan produk jelly bermerek Okky dan Keffy. Prestasi Okky Jelly dibuktikan dari keberhasilan meraih Top Brand for Kids (TBK) Award 2004 untuk kategori jelly. Di samping TBK, OKKY Jelly juga berhasil meraih IBBA (2004-2007). Okky Jelly Drink juga meraih penghargaan Top Brand 2007 dari majalah Marketing dan Frontier.

Pada akhir 2002 TRMS meluncurkan produk minuman jelly bermerek Okky Jelly Drink sekaligus babak baru GarudaFood masuk ke bisnis minuman (beverages). Keseriusan GarudaFood menekuni bisnis minuman juga semakin kentara dengan diluncurkannya Mountea, minuman teh rasa buah. Mountea bahkan mencatat prestasi IBBA 2007 kategori minuman teh dalam kemasan cup.

Logo PT GarudaFood Putra Putri Jaya

GarudaFood Putra Putri Jaya saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT - MARKETING INTERNATIONAL - GarudaFood Putra Putri Jaya


Requirements:
  • Minimum Bachelor’s Degree, Marketing / Business Administration / Marketing International with GPA minimum 3.00
  • Minimum TOEFL test 550
  • Fresh graduate/ entry level applicants are encouraged to apply
  • Have a strong interest in Marketing
  • Fluent in English both oral and written, Mandarin will be advantage
  • Have a positive attitude and goal oriented
  • Have a good work ethic and professionalism
  • Able to work in team and willingness to learn
  • Willing to be located in overseas


Cara Melamar Pekerjaan PT GarudaFood Putra Putri Jaya

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT GarudaFood Putra Putri Jaya, segera kirim berkas lamaran anda (application letter, comprehensive CV, recent photograph, copy of ID and university transcript) pada alamat atau email berikut:

Up. Nurazizah
HC Development GarudaFood
Jl. Bintaro Raya No. 10A Tanah Kusir
Jakarta Selatan 12240
ATAU
Email : nurazizah.nurazizah@garudafood.co.id
(max 2MB)
Batas Lamaran : 15 Juni 2016