.

Lowongan Kerja PT Sriboga Flour Mill

Lowongan Kerja Sriboga Flour Mill adalah produsen tepung terigu berkembang pesat di Indonesia, berkantor pusat di Semarang Jawa Tengah.

Sriboga Flour Mill telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan pada awalnya diproduksi 3 merek, yaitu Tali Emas, Beruang Biru, dan Pita Merah. Saat ini, Sriboga memproduksi lebih dari 50 merek tepung terigu dengan standardisasi nasional dan internasional.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja PT Arutmin Indonesia

Kompleks Pabrik Perusahaan berlokasi di Tanjung Emas Harbor wilayah Semarang. Sriboga kapasitas terpasang produksi 1.500 ton per hari. PT Sriboga Flour Mill beroperasi di bawah Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Keamanan Pangan berdasarkan standar internasional ISO 9001: 2008 dan ISO 22000: 2005.

Logo PT Sriboga Flour Mill

Loker PT Sriboga Flour Mill 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


TECHNICAL SALES EXECUTIVE (Posisi : Jakarta, Bali)

Tugas & Tanggungjawab:
  • Secara efektif memperluas area pemasaran, value penjualan tepung & ingredient sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.
  • Memberikan dukungan teknis aplikasi produk tepung terigu kepada pelanggan dalam rangka memenuhi spesifikasi teknis yang dikehendaki pelanggan.
  • Memberikan informasi dan edukasi ke pelanggan mengenai aplikasi tepung terigu.
  • Melakukan analisa mengenai permasalahan aplikasi produk-produk perusahaan yang dihadapi pelanggan dan melakukan rekomendasi solusinya.
  • Mengidentifikasi spesifikasi produk tepung terigu yang diharapkan pelanggan untuk aplikasi tertentu (khususnya produk tepung specialized atau customized).
  • Bersama dengan bagain Sales melakukan kunjungan yang bertujuan untuk membuka kemungkinan hubungan kerja dengan pelanggan baru.

Kualifikasi:


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV lengkap) pada alamat atau email berikut:

HRD
PT SRIBOGA FLOUR MILL
Jl. Deli No. 10, Tanjung Emas
SEMARANG 50174
ATAU
Email : recruitment@sriboga-smg.co.id dan cc ke : yohan.hendro@sriboga-smg.co.id
Tulis Judul Surat atau Judul Email anda dengan format:
JS – TS EXECUTIVE - NAMA ANDA
Batas Lamaran : 10 Februari 2016