.

Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja Arutmin Indonesia adalah salah satu perusahaan penghasil dan pengekspor batubara terbesar di Indonesia. Arutmin menandatangani kontrak penambangan batubara dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1981, dikenal dengan nama Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B).

Perusahaan mengoperasikan lima lokasi tambang yaitu ; Senakin, Satui, Asam  Asam, Kintap dan Batulicin serta terminal ekspor batubara yang bertaraf Internasional. Seluruhnya berlokasi di Kalimantan Selatan. Lokasi tambang Senakin, Satui dan Batulicin memiliki kandungan Bituminous bertaraf dunia dan Mulia dan Asam  Asam memiliki kandungan Sub-Bituminous yang sangat memadai.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja PT Flextronics Technology Indonesia

Dengan tingkat produksi dan kinerja penjualan yang tinggi, Arutmin berhasil menunjukkan peningkatan pesat selama 20 tahun lebih kegiatan operasionalnya. Saat ini, Arutmin telah menempatkan dirinya di pasar global dan dalam negeri. Secara alami, cadangan batubara yang memadai memberikan nilai tambah dalam persaingan, namun lebih penting dari itu adalah arus kas yang sehat serta pengelolaan keuangan, teknis dan masalah sosial yang wajar.

Sumber daya manusia (SDM) sendiri terdiri dari oang Indonesia, penduduk lokal dan orang asing, namun semuanya memiliki tujuan yang sama. Dengan kombinasi dari pengalaman dalam pengelolaan global serta dukungan kondisi setempat menjamin bahwa pengelolaan lingkungan dan pengembangan komunitas tetap terjaga.

Logo PT Arutmin Indonesia

Loker PT Arutmin Indonesia 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Environmental Engineer (EE)

Requirements:
  • Background in Bachelor (S1) degree majoring in Environment Science, Agriculture, Forestry or other relevant discipline.
  • Fresh graduate with good exposure are encourage to apply.
  • Possess excellent communication skills, both verbal and written (Bahasa Indonesia and English).
  • Strong interpersonal skills.
  • Excellent computer literate (MS Word, Excel, Power point)
  • Able to work in team environment displaying leadership.
  • High commitment to Arutmin standard on safety, environment, business ethic and Good Corporate Governance.
  • Placement at South Kalimantan.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application letter and resume (in English), recent photograph) pada email berikut:

Email : hrd@arutmin.com
Please put the position code at the email subject
Batas Lamaran : 25 Januari 2016