.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma

Lowongan Kerja Kimia Farma (Persero) adalah perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi.

Kimia Farma sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan.

Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di BEJ dan Bursa Efek Surabaya. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja RSUD dr Loekmono Hadi 2015)

PT Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada sampai saat ini perusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

Logo PT Kimia Farma (Persero)

PT Kimia Farma (Persero) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Kimia Farma (Persero) D3


Accounting Staff/Staf Akunting

Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. D3 Akuntansi
  • IPK Min. 2,75
  • Usia Maks. 25 tahun
  • Diutamakan Laki-laki
  • Mengetahui alur proses : Adminstrasi Kas/Bank, Administrasi Hutang-piutang, Laporan Keuangan
  • Penempatan di Jakarta Pusat


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat-alamat berikut:

Wilayah Jawa Timur
Registrasi Online
www.sac.its.ac.id
Gedung SAC-ITS
Sukolilo Surabaya-60111

Wilayah Jawa Tengah
Apply Online
www.ecc.ft.ugm.ac.id

Wilayah Jawa Barat
Apply Online
www.karir.itb.ac.id

Wilayah diluar Jawa Barat, Jawa Tengah & Jawa Timur
Email ke  recruitment@ancol.com 

Demikian informasi Loker PT Kimia Farma (Persero) Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin