.

Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol

Lowongan Kerja Pembangunan Jaya Ancol adalah perusahaan pemerintah daerah DKI Jakarta yang bergerak dalam bidang pembangunan. PT Pembangunan Jaya Ancol atau PJAA merupakan salah satu upaya yang dilakukan guna memajukan, mengoptimalkan berbagai sarana dan prasarana di kawasan daerah wisata Taman Impian Jaya Ancol.

Adapun langkah dan strategi yang dilakukan perseroan adalah mengembangkan rencana bisnis dan strategi perusahaan supaya lebih maju, modern serta memiliki standar internasional. Diantara bentuk dan langkah yang telah dilakukan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk diantaranya pengembangan ancol promenade, Pengembangan kawasan baru, usaha ke sektor meeting, incentive, convention and exhibition, pengembangan kawasan baru indoor dunia fantasi dan pembangunan hotel putri duyung serta pembangunan Apartemen Northland di DKI Jakarta. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Kimia Farma (Persero) 2015)

Selama ini Ancol telah banyak menyumbang pendapatan daerah yang cukup besar, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah DKI khususnya melalui PT Pembangunan Jaya Ancol guna melestarikan dan mengembangkan berbagai sarana rekreasi yang aman untuk keluarga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas penunjang seperti hotel, tempat-tempat belanja, restoran, tempat bermain anak-anak serta fasilitas santai lain. Selain itu perseroan juga akan terus melaksanakan beragam perbaikan dalam rangka peningkatan keunggulan kompetitif meliputi rencana pengembangan bisnis properti dan rekreasi, fasilitas pendukung hingga peningkatan kualitas infrastruktur dan sumber daya manusia secara berkesinambungan.

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk memiliki Misi sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat. Senantiasa menciptakan lingkungan kehidupan sosial lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggan bangsa.

Logo PT Pembangunan Jaya Ancol

PT Pembangunan Jaya Ancol saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Pembangunan Jaya Ancol S1


Management Trainee: Imagineering, Marketing, Event Organizer

Requirement:

Berkas Lamaran:
  • Resume/CV
  • Surat Lamaran (Kode: MT)
  • Ijazah/SKL
  • Transkrip Nilai
  • Foto 4x6
  • Fotocopy KTP
  • Portofolio


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

Wilayah Jawa Timur
Registrasi Online
www.sac.its.ac.id
Gedung SAC-ITS
Sukolilo Surabaya-60111

Wilayah Jawa Tengah
Apply Online
www.ecc.ft.ugm.ac.id

Wilayah Jawa Barat
Apply Online
www.karir.itb.ac.id

Wilayah diluar Jawa Barat, Jawa Tengah & Jawa Timur
Email : recruitment@ancol.com 

Demikian informasi Loker PT Pembangunan Jaya Ancol Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin