.

Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food Februari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2017 Tiga Pilar Sejahtera Food adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis makanan (TPS Food). Perusahaan publik ini telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003.

Pada tahun 2008, perusahaan ini terus mengalami perkembangan dan mulai memasuki bisnis perkebunan kelapa sawit (TPS Agro). Sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dimulai pada tahun 2009, perusahaan TPSF telah menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam indeks Kompas 100 dan mendapatkan penghargaan Best Consumer Goods Industry Public Listed Company serta termasuk perusahaan yang masuk dalam daftar A List of the Top 40 Best Performing Listed Company pada tahun 2011.

Usaha bisnis makanan dari PTS Food merupakan bisnis pendahulu dan tetap menjadi kontributor utama dari TPSF yang terus mengembangkan usahanya dengan mengakuisisi beberapa perusahaan makanan lainnya. Pada akhir tahun 2010, TPSF memulai bisnis baru yaitu bisnis beras melalui akuisisi PT Dunia Pangan, yang mana usaha di bidang beras ini juga menjadi salah satu bentuk kontribusi PT Tiga Pilar Sejahtera Food bagi ketahanan pangan nasional.


Tiga Pilar Sejahtera Food saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Tiga Pilar Sejahtera Food

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Staff Industrial Engineering

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari Fakultas Teknik Industri
  • IPK Min. 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja lebih disukai
  • Menguasai Auto Cad
  • Mampu bekerja secara Individu maupun team/kelompok

Cara Melamar PT Tiga Pilar Sejahtera Food

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Tiga Pilar Sejahtera Food, segera kirim berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : pramudya.ca@tigapilar.com
atau
mega.ik@tigapilar.com
dengan subject: Staff IE PT. Tiga Pilar Sejahtera
Batas Lamaran : 04 Februari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI