.

Lowongan Kerja BUMN PT Industri Kereta Api (Persero) Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Industri Kereta Api (Persero) disingkat INKA (Persero) adalah salah satu perusahaan milik pemerintah yang bergerak dalam bidang transportasi kereta api.

Profil PT Industri Kereta Api (Persero)

Industri Kereta Api (Persero) merupakan perusahaan yang melakukan usaha di bidang sarana dan pra sarana kereta api supaya dapat memenuhi permintaan penumpang yang terus meningkat setiap tahunnya.

Industri Kereta Api (PT INKA) dalam menjalankan usahanya dibantu oleh beberapa anak usahanya diantaranya PT Rekaindo Global Jasa serta PT Railindo Global Karya, dari kedua anak perusahaan tersebut perseroan mampu memenuhi tuntutan penumpang yang khususnya telah menjadi hak dari setiap penumpang.

Aktivitas bisnis PT Inka yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi. Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api.

Sejarah PT Industri Kereta Api (Persero)

PT. Industri Kereta Api (Persero) didirikan tanggal 18 Mei 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap Madiun yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api Indonesia) pada saat itu. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api.


Industri Kereta Api (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Industri Kereta Api (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Engineering - INKA (Persero)


Requirements:
  • Background in Bachelor Degree (S1) in Mechanical Engineering from a reputable university with accredition major minimum B.
  • Maximum age of 32 years old on 1 July 2016.
  • Required experience for minimum 3 years in the field of Engineering/Automotive Interior Design.
  • Proficiency in English language both active and passive.

Karyawan PKWT Engineering - INKA (Persero)


      Requirements:
      • Background in Bachelor Degree (S1) in Mechanical Engineering from a reputable university with minimum GPA of 3.00 (PTN with minimum accredited B) and 3.20 (PTS with minimum 

      • accredited A).
      • Maximum age of 38 years old on 1 July 2016.
      • The candidate with prior experience in the field of Engineering/Automotive Interior Design is preferred.
      • Proficiency in English language both active and passive.


      Cara Melamar PT Industri Kereta Api (Persero)

      Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Industri Kereta Api (Persero), segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

      http://career.inka.co.id/engineering
      Batas Lamaran : 31 Juli 2016 23.59 WIB

      Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI