.

Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa

Tjarieloker.blogspot.com - Pendidikan merupakan hal yang penting, tidak sedikit orang tua bekerja banting tulang, peras keringat dari pagi sampai malam hanya agar anaknya bisa bersekolah dan mendapat pendidikan yang layak. Jawabannya sederhana, orang tua tidak ingin anaknya bernasib sama seperti kedua orang tuanya yang hidup dalam kesusahan.  (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero) 2015)

Tapi apakah benar, dengan memperoleh pendidikan akan mempengaruhi nasib seseorang? zaman ini, susah untuk mengatakan iya, buktinya banyak pengangguran disana-sini tidak mengenal tingkat pendidikan, baik SMA, SMK, D3, bahkan S1 pun sulit mendapatkan pekerjaan. Setuju?

Ada beberapa faktor seseorang berhasil dalam hidupnya, diantaranya:
  1. Dari akidah sebuah pendidikan sejak dini mengenai tuntunan agama yang ditanamkan sejak dini, dengan mengatakan bahwa Nak, Allah itu senantiasa mengetahui setiap perbuatan maupun bisikan dalam hati walau tak seorangpun manusia melihatmu, dan ancaman-ancaman neraka maka Insya Allah anak akan selalu ingat sampai tua dan menjauhi perbuatan yang dilarang oleh Agama.
  2. Ilmu pengetahuan, mencakup ilmu perhitungan, sosial, geofisika, sejarah dan masih banyak lagi lainnya.
Dari kedua faktor diatas, ilmu akidah bisa dilakukan oleh kedua orang tuanya dirumah setiap saat sejak masih kecil. Sementara faktor kedua akan banyak didapat dari sekolah-sekolah sampai dengan perguruan tinggi maupun pengalaman hidup.

Bicara pendidikan akan tercermin dari kualitas sekolah/perguruan tinggi yang dimasuki. Siapa yang tidak mengenal dengan Universitas Indonesia, ITB, IPB, UGM? saya yakin pembaca semua diluar kepala sudah hafal dengan perguruan-perguruan diatas. Bagaimana dengan alumni-alumninya, cukup diandalkan bukan?

Itulah yang dimaksud dengan cerminan kualitas perguruan tinggi. Bagaimana dengan Batam dimana saya berada? Batam selain dikenal sebagai kota industri juga terdapat beberapa perguruan, salah satunya adalah Politeknik Negeri Batam. Dan saya contoh alumninya, tapi saya merasa biasa-biasa saja lulusannya, kembali lagi pada nasib.

Lalu bagaimana dengan Bandung?tidak diragukan lagi terdapat beberapa perguruan tinggi yang sudah tersohor di Indonesia maupun dunia, mereka adalah ITB, IPB, Unpad atau yang masih baru Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB).

Ingin mengenal lebih jauh ITHB, silahkan simak pada penjelasan dibawah.

Profile dan Sejarah Institut Teknologi Harapan Bangsa
Institut Teknologi Harapan Bangsa adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Bandung, didirikan tahun 2002 oleh Yayasan Petra Harapan Bangsa pada tahun 2002
Logo Institut Teknologi Harapan Bangsa


Institut Teknologi Harapan Bangsa mengundang anda yang ingin berkontribusi dalam membangun generasi bangsa yang handal dan kompeten dibidangnya dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi: Dosen / Tenaga Pengajar

Dosen Program Studi:
  1. Sistem Komputer - Teknik Elektro
  2. Desain Produk - Desain Komunikasi Visual
  3. Logistik
  4. Sistem Informasi
  5. Teknik Industri

Requirement:
  • Pendidikan minimal S2/S3 di bidang terkait (linier dengan S1) dari universitas ternama.
  • Memiliki pengalaman mengajar sebagai Dosen di perguruan tinggi minimal 2 tahun.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat atau email berikut:

HR Department
Institut Teknologi Harapan Bangsa
Jl. Dipatiukur No. 80-84
Bandung 40132
ATAU
Email : ithb-recruitment@ithb.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa Terbaru 2015 . Mohon dicatat Lowongan ini berlaku sampai dengan tanggal 08 Januari 2016  Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin