.

Lowongan Kerja PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture

Tjarieloker.blogspot.com - Suka makan biscuit? sejenis makanan ringan yang bisa dibawa kemana saja dan kapan saja, rasanya yang begitu gurih dan nikmat apabila ditemani secangkir teh atau kopi.

Biscuit merupakan makanan untuk semua umur, anak-anak, dewasa, orang tua bahkan kakek nenek pun dapat menikmati rasanya mungkin tidak dengan yang orang sudah ompong giginya.

Dahulu biscuit cuma dapat dinikmati oleh beberapa lapisan masyarakat dari kalangan menengah ke atas, namun sekarang dari rakyat jelata pun dapat merasakannya. Apa sebabnya? tidak lain karena produsen pembuat biscuit sudah tidak selangka dahulu.

Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia, merupakan pangsa pasar yang cukup baik, ini karena setiap manusia pasti butuh makanan khususnya jenis makanan siap untuk di santap.

Berbagai nama perusahaan terkenal yang sudah lama menekuni bisnis pembuatan biscuit ini seperti Orang Tua, Mayora, Khong Guan, Arnotts Indonesia, Asia Sakti Wahid Foods Manufacture dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara merk HATARI dimana produsen pembuatnya yakni PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture, dari brandnya adalah produk yang sudah terkenal di masyarakat Indonesia, terutama biskuit jagung berlapis gula putih. Disamping masih terdapat banyak biskuit yang nikmat dan lezat untuk dimakan.

Profile dan Sejarah PT Asia Sakti Wahid Foods Manufakture (ASW Foods)
ASW Foods adalah perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang pembuatan makanan ringan berupa biskuit, wafer dan coklat. Didirikan sejak tahun 1978 menjadikan perusahaan ini salah satu perusahaan swasta tertua di Indonesia.

Logo PT Asia Sakti Wahid Foods Manufakture (ASW Foods)


PT Asia Sakti Wahid Foods Manufakture (ASW Foods) mengundang professional yang memiliki integritas, dapat berkomunikasi secara handal dengan pihak eksternal, dan siap bekerja keras untuk bergabung dalam tim kami sebagai:

Posisi: Manager Human Resources Development (HRD)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 45 Tahun
  • Pendidikan S1/S2 Management, Psychology, Hukum

Kompetensi:
  • Menguasai aspek-aspek Manajemen HRD secara umum : Internal HR Strategic, Man Power Planning, Seleksi & Perekrutan, Penempatan, Personil Administrasi, Pelatihan dan Pengembangan Perusahaan, Kinerja Manajemen & Perencanaan Karir, Kompensasi Desain, Hubungan Industrial (Disnaker, BPJS), Kebijakan & Prosedures HR , Peraturan Ketenagakerjaan.
  • Mampu mengoperasikan komputer program Windows, melakukan pelatihan yang relevan dengan Hard Skill dan Soft Skill seperti Leadership (kepemimpinan), Manajemen Skills, Keterampilan Interpersonal, Keterampilan Negosiasi, Keterampilan Komunikasi, Manajemen waktu, Analisa Pemikiran, Pemecahan Masalah & Pengambilan Keputusan.
  • Ditempatkan di Medan, Sumatera Utara.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Surat Lamaran lengkap beserta foto yang terbaru) pada alamat berikut:

PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture
Jl. Pertahanan 1 No.7, Medan Amplas – Medan 20148
Sumatra Utara – Indonesia
Tulis CODE “HRD-JKT”

Demikian informasi Lowongan Kerja Asia Sakti Wahid Foods Manufakture (ASW Foods) Terbaru 2015 . Mohon dicatat Lowongan ini berlaku sampai dengan tanggal 21 Oktober 2015  Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin