.

Lowongan Kerja Khong Guan Biscuit Indonesia November 2014

Lowongan Kerja Khong Guan Biscuit Indonesia Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Khong Guan Biscuit Indonesia menawarkan lowongan kerja di posisi Staff Accounting. Khong Guan Biscuit Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam Industri makanan di Indonesia
Lowongan Khong Guan Biscuit Indonesia
didirikan sejak tahun 1970 dan telah memproduksi berbagai jenis biskuit, dengan merek yang sudah terkenal.

Perkembangan Bisnis Khong Guan Biscuit Indonesia
Dalam menjaga reputasinya sebagai perusahaan yang bergerak di Industri Makanan khususnya produk Biscuit, Khong Guan  telah menghasilkan berbagai macam jenis biscuit terutama yang sampai saat ini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dan sudah menjadi tradisi adalah “KHONG GUAN RED ASSORTED” biscuit beraneka rasa di dalam kemasan kaleng berbentuk kotak. Selain itu, melalui dukungan peralatan modern guna menghasilkan biscuit serta di berikannya Sertifikasi HALAL dari MUI dan juga Sertifikasi ISO 22000 menjadikan Khong Guan senantiasa menjadi yang terdepan dalam Industri Biscuit di Indonesia serta menghasilkan produk-produk yang benar benar aman untuk di konsumsi seluruh masyarakat Indonesia.

Khong Guan telah menjadi pelopor industri biscuit di Indonesia sejak tahun 1970. Dengan beberapa produk yang digemari, diantaranya:
BIG ROYAL SANDWICH, Biscuit Sandwich dengan Cream Cokelat yang bikin mau lagi dan lagi ini banyak di sukai suka dan muda, karena kemasan yg praktis. Rasa pun beraneka macam : Cokelat, Strawberry, Kelapa, dan Vanilla

BIG ROYAL WAFER, Wafer BIG Royal dari Khongguan ini menjadikan salah satu rasa kekeluargaan yang sensasional. dengan Rasa Cokelat, Strawberry, dan Vanilla membuat nuansa kekeluargaan semakin hangat bersama Big Royal Wafer.

SUPERCO, Biskuit sandwich perpaduan yang pas antara biskuit malkist dengan krim coklat yang sesuai dengan selera keluarga Indonesia.

SALTCHEESE COMBO, Sebuah inovasi yang menggabungkan kerenyahan biskuit saltcheese yang sudah dikenal dengan manisnya krim dan wafer coklat menciptakan kategori baru dalam dunia biskuit yang unik.
MALKIST ABON, Terobosan baru perpaduan kerenyahan malkist dengan abon lezat menciptakan rasa yang unik, menjadikan malkist abon sebagai market leader dalam kategori malkist/crackers.

Lowongan Kerja Khong Guan Biscuit Indonesia 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Khong Guan Biscuit Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak dalam Industri makanan di Indonesia, untuk:

Staff Accounting
Penempatan : Jakarta
Date Posted : 06 November 2014
Batas Lamaran : 20 November 2014

Deskripsi Posisi Kerja:
• Membuat Report
• Kontrol dan cek transaksi
• Penanganan dan pembuatan laporan keuangan

Persyaratan Pelamar:
• Usia maksimal 25 tahun
• Sarjana dari Universitas terkemuka jurusan Akuntansi
• Fresh Graduate atau pengalaman 1 tahun
• Memahami dan diperbarui dengan standar akuntansi
• Memperhatikan rincian
• Mampu berbahasa mandarin merupakan keuntungan

Silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap dengan foto terbaru ke:

Manager HRD
PT. Khong Guan Biscuit Indonesia (Khong Guan GROUP)
Jl. H.R Rasuna Said Kav. C5, Jakarta 12940
Email : recruitment@khongguan.co.id

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit Indonesia November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.