.

Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing

Tjarieloker.blogspot.com - Laju perkembangan otomotif setiap tahun semakin pesat dan berkembang, banyak faktor yang mempengaruhi sebagai contoh salah satunya adalah permintaan para konsumen itu sendiri.

Konsumen sebagai pemakai adalah raja yang sebisa mungkin harus dipenuhi oleh produsen. Maka dari sinilah persaingan antara perusahaan satu sama lain semakin ketat dan perlu usaha kerja keras.

Bagi kalangan yang cinta akan dunia otomotif pasti sudah tahu dan familiar dengan nama-nama perusahaan industri otomotif ternama dunia, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Nissan, Ford dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk memenangi persaingan bisnis, brand seperti Honda bukan hal sulit untuk mencapai target bisnis. Kesempatan inilah yang diambil oleh Pemilik Honda untuk mengembangkan bisnis mereka ke seluruh pelosok dunia.

Negara Indonesia sebagai negara kepulauan merupakan salah satu target bagi Honda untuk memasarkan sekaligus menjual produk otomotif. Dan wujud dari itu semua ialah didirikannya perusahaan dengan nama PT Honda Precision Parts Manufacturing.

Profile dan Sejarah PT Honda Precision Parts Manufacturing adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif spareparts mobil, lebih spesifik lagi sebuah perusahaan yang memproduksi Automatic Transmision roda empat. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja RSUD Tugurejo 2015).
Logo PT Honda Precision Parts Manufacturing

Credit: PT Honda Precision Parts Manufacturing

PT Honda Precision Parts Manufacturing pada kesempatan kali ini, kembali mengundang rekan-rekan semua yang berjiwa muda, energik untuk bergabung bersama tim mereka yang telah bergabung dimasa sebelumnya dengan posisi dan persyaratan sebagaimana terlampir berikut ini:

Posisi: Staff Engineering
Persyaratan Khusus Pelamar:

  • Laki-laki
  • Usia Maksimal, 25 Tahun
  • Pendidikan D3 untuk Jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin

Persyaratan Umum Pelamar:

  • IPK min 2.80 (Skala 4.00)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris dan Komputer yang baik
  • Dinamis, Inisiatif, Kreatif, dan Mampu menghadapi perubahan dan mengikuti trend yang ada.

Cara Melamar:
Apabila anda tertarik untuk bergabung serta memenuhi persyaratan seperti terlampir diatas, tunggu apalagi segera kirimkan berkas lamaran anda dengan mengikuti rujukan link dibawah ini:

Apply Online

Demikian informasi Lowongan Kerja Honda Precision Parts Manufacturing Terbaru September 2015 yang dapat kami sajikan. Untuk Batas Lamaran sampai dengan tanggal 23 September 2015. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin