.

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia

PT Bank Muamalat Indonesia adalah perusahaan perbankan syariah pertama di Indonesia yang berdiri tanggal 1 November 1991. Bank Muamalat Indonesia atau BMI merupakan bank umum dengan prisnsip syariah terbaik di Indonesia dengan memperoleh predikat sebagai bank devisa setelah 2 tahun beroperasi.

PT Bank Muamalat Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanannya agar kebutuhan nasabah semakin terpenuhi baik dari kalangan makro maupun mikro. Bank Muamalat Indonesia saat ini tercatat sebagai bank syariah pertama yang telah merambah hingga ke luar negeri yakni Kuala Lumpur Malaysia serta negara-negara lain khususnya yang berada dikawasan Asia Tenggara. Bank Syariah yang berdiri atas persetujuan pemerintah Indonesia dan Majelis Ulama Indonesia ini senantiasa melayani nasabah dengan sebaik-baiknya, hal ini dilakukan supaya semua nasabah dan calon nasabah baru merasa puas dengan berbagai program dan layanan yang ada dalam perusahaan ini.

Saat ini Bank Muamalat tidak hanya menawarkan layanan simpanan dan pembiayaan (kredit) melainkan juga menawarkan produk lain seperti simpanan Haji, simpanan umroh, pembiayaan emas serta pembiayaan untuk pengadaan rumah yang layak huni khusus untuk masyarakat yang belum memiliki rumah pribadi.

PT Bank Muamalat Indonesia (BMI) optimis tahun 2015 ini mampu melempar pembiayaan sebesar Rp 1,2 triliun, angka tersebut diperkirakan meningkat sebesar 27 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Logo PT Bank Muamalat Indonesia

Credit: PT Bank Muamalat Indonesia

Tjarieloker.blogspot.com - PT Bank Muamalat Indonesia sebagai salah satu bank swasta di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Bank Muamalat Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Indonesia Agustus 2015, Posisi:


MIS Officer

JOB DESCRIPTION:
• Maksimal usia 35 tahun
Pendidikan terakhir S1 Jurusan Teknik Komputer/Informatika / System Informasi
• Menguasai Database Administrator & Analyst, SQL Server 2008-2014, Microsoft Access 2007-2013, Microsoft Excell 2007-2013 (Pivot, Macros, VBA)
• Mampu beradaptasi dan dapat berkomunikasi dengan baik
• Bersedia bekerja dibawah tekanan
• Dapat bekerja sendiri maupun dengan team

Desk Collection

JOB DESCRIPTION:
• Menelepon nasabah yang telah jatuh tempo untuk mengingatkan nasabah untuk melakukan pembayaran
• Melakukan penagihan via telepon

Kualifikasi:
• Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
• Mahir menggunakan komputer dan aplikasi MS Office
• Rajin, tekun, Supel dan komunikatif
• Terbiasa bekerja sendiri maupun dengan team
• Mampu bekerja dengan target dan bekerja dibawah tekanan
• Bersedia ditempatkan di Jakarta

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Agustus 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Bank Muamalat Indonesia

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin