.

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance

Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance adalah salah satu perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan roda dua maupun empat.

Profile PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.

Sejarah berdiri PT CIMB Niaga Auto Finance didirikan pada tahun 1981, awal mula masih bernama Saseka Gelora Leasing dengan fokus bisnis sewa guna usaha, kemudian ditahun 1993 berubah nama menjadi PT Saseka Gelora Finance.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia (Persero)

Status kepemilikan saham ditahun 2007 yakni 95.91% dipegang oleh Bank Niaga Tbk. Namun pada tahun 2008 dengan adanya merger antara Bank Niaga Tbk dan LippoBank pada bulan Juni 2008, dan secara resmi menjadi Bank CIMB Niaga pada November 2008 untuk memenuhi kebijakan SPP (Single Presence Policy) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. (Dengan kata lain, Saseka pun kini berada dalam naungan Bank CIMB Niaga Tbk).

Pada tahun 2010 Bank CIMB Niaga Tbk menambah kepemilikan sahamnya atas Saseka menjadi 99.9%, sedangkan 0.1% saham dipegang oleh NMC. (PT Niaga Manajemen Citra). Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance secara resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance diikuti dengan perubahan logo.

Logo PT CIMB Niaga Auto Finance

Loker PT CIMB Niaga Auto Finance 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Relationship Officer Development Program (RODP)

Persyaratan:
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria dan Wanita 
  • Pelamar masih single / Belum menikah 
  • Berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 
  • Memiliki nilai IPK minimal 2.75 dalam skala 4.00 
  • Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris dan bisa berkomunikasi dengan baik 
  • Diutamakan orang dengan kriteria teliti dan bertanggung jawab 
  • Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di seluruh Cabang Cimb Niaga Wilayah Jawa Barat


              Cara Melamar:
              Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

              Email : recruitment.jabar@cimbniaga.co.id
              subjek : RODP (spasi) (Nama Pelamar)
              Ukuran : maksimal 1 MB
              Batas Lamaran : 15 Januari 2016