.

Lowongan Kerja 2015 Bentoel Prima Maret

Bentoel Prima adalah bagian dari British American Tobacco Group , perusahaan tembakau terbesar kedua di dunia dengan pangsapasar global dengan merk dagang yang dijual di lebih dari 180 pasar.

Sejarah Bentoel Group bermula dari pabrik rokok kecil bernama “Strootjes Fabriek Ong Hok Liong”, yang didirikan oleh Ong Hok Liong. Pada tahun 1954 pabrik rokok tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Rokok Tjap Bentoel.

Pada akhir tahun 1960-an, Bentoel Group menjadi perusahaan pertama di Indonesia untuk memproduksi rokok kretek filter buatan mesin dan membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini kemudian menjadi standard pada industri tembakau nasional.

Pada tahun 1990 perusahaan Bentoel menjadi perusahaan publik terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. Rajawali Group mengambil alih pengelolaan dari perusahaan Bentoel pada tahun 1991. Kemudian pada tahun 2000, perusahaan Bentoel mengubah nama perusahaan menjadi PT Bentoel Internasional Investama Tbk. Pada 17 Juni 2009 British American Tobacco mengakuisisi PT Bentoel Internasional Investama Tbk. PT Bentoel Internasional Investama Tbk kemudian bergabung dengan PT BAT Indonesia Tbk pada 1 Januari 2010 dengan tetap mempertahankan nama Bentoel di mana PT Bentoel Internasional Investama Tbk menjadi entitas yang menerima penggabungan.

Melalui Lowongan Kerja Bentoel Prima Maret 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Management Trainee - HR

Job Purpose and Key Deliverables:
At Bentoel Group, we have several programs that cater for various departments and functions within the company. We see graduate recruitment as part of our business strategy, ensuring that our company can sustainably prepare the next generation of leaders who can build our future as a winning organisation

This is a 2 - years program designed with:
• Challening assignments supported by a coach and mentor
• International exposure
• being involved in tasks and projects having impact on the business

Essential Requirements:
Bachelor or Master degree in any major from reputable universities, with min. GPA 3.25
• Fresh graduates (graduated by 2013 at the latest) and final semester students are welcome to apply
• Fluent in Bahasa and English (both written & spoken)
• High mobility (both locally and internationally)

Apply Online
CLOSED DATE : 08 Mei 2015

Lowongan Kerja Maret 2015 PT Bentoel Prima dipersembahkan oleh Tjarieloker.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.