.

Lowongan Kerja Garam (Persero) November 2014

Lowongan Kerja Garam (Persero) Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Garam (Persero) menawarkan lowongan kerja di posisi Kepala Pabrik, Staff Legal, Sekretaris, Administrasi, Public Relation, Staff IT. Garam (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara dalam bidang Produksi dan Pemasaran Garam di Indonesia.
Lowongan Garam (Persero)
Sejarah Singkat Garam (Persero)
didirikan berdasarkan PP No. 12 Tahun 1991, tentang Perubahan status dari PERUM (Perusahaan Umum) menjadi Perusahaan Persero (PT PERSERO) Garam

Perkembangan Bisnis Garam (Persero)
Berawal dari pertanian di ladang-ladang garam secara tradisional, Industri Garam Indonesia terus berkembang, hingga saat ini menjadi salah satu bidang industri yang memberi penghidupan bagi banyak masyarakat di seluruh Indonesia. Hal ini disebabkan oleh tingkat kebutuhan dan rangkaian kegiatan yang menyertai keberadaan garam.

Dari material awal, yaitu garam kasar (krosok), industri garam di Indonesia memproduksi berbagai jenis garam untuk memenuhi berbagai keperluan akan garam baik untuk kebutuhan rumah tangga, maupun kebutuhan industri, peternakan dan pertanian.

Garam di Indonesia diproduksi oleh petani garam (garam rakyat) dan PT. Garam (Persero). Proses produksi garam oleh petani garam dilakukan dengan cara proses penguapan air laut pada meja-meja kristalisasi yang dilakukan secara total (penguapan air dilakukan dalam satu areal kristalisasi), sehingga hanya diperoleh garam dengan kadar NaCl yang rendah dan mengandung kadar Ca dan Mg yang relatif tinggi serta cenderung kotor (impuritis tinggi). Sedangkan garam produksi PT. Garam (Persero) proses produksinya dilakukan dengan cara pengolahan bertingkat yang mana proses penguapan air laut dilakukan di areal evaporator dan proses pengkristalan dilakukan di areal kristalisasi sehingga diperoleh garam dengan kualitas yang baik.

Lowongan Kerja Garam (Persero) 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Garam (Persero), adalah salah satu satu badan usaha milik negara dalam bidang Produksi dan Pemasaran Garam di Indonesia, untuk:

Kepala Pabrik
Staff Legal
Sekretaris
Administrasi
Public Relation
Staff IT
Penempatan : Surabaya (Jawa Timur)
Date Posted : 12 November 2014
Batas Lamaran : 17 November 2014

Requirements::
• Wanita, maksimal 35 tahun (2,3,4,5,6) dan Pria (1)
• Pendidikan min. S1 Teknik (1)
• Pendidikan min. S1 Hukum (2)
• Pendidikan min. D3 Sekretaris, Ekonomi, Humas, IT (3,4,5,6)
• Pengalaman min. 5 tahun sebagai Kepala Pabrik Produksi Bahan Baku (1)

Surat lamaran dikirim dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada pojok kiri atas amlop ke:

Bagian SDM
PT. GARAM (Persero)
Jalan Arief Rahman Hakim No 93 Surabaya
Baca Juga Lowongan Kerja Garam Juni 2015
Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Garam (Persero) November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.