.

Lowongan Kerja 2014 Bank BCA, Teller, Customer Service Officer [Desember]

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (Bank BCA)

adalah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Dari hasil pencarian yang dilakukan oleh Admin Tjarie Loker bahwa Sejarah Bank BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.

Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.

Selanjutnya, BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung pada tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Kesempatan Bekerja Bulan Desember Perusahaan Bank Swasta Indonesia 2014 kali ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Penerimaan Karyawan Bank BCA 2014

Program Staf Pendukung Operasi - Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Banten

Job Description:
This is your opportunity, the S1 graduates who have the potential to be trained in the Operational Support Staff in BCA Branch Office or Regional Office. The candidates who pass the selection will follow a training program for 1 year at BCA Learning Center. After training graduation, you will be appointed as a BCA permanent employee.
Some of the benefits to be gained during the training program include: training opportunities, internship opportunities, monthly allowance, health insurance, and various other benefits.

Requirements:
• Maximum age 25 years old
• Possess Bachelor degree with minimum GPA 2.75 of 4.00 scale
• Have good analytical skills
• Have good interpersonal skills
• Have a passion to excel
• Placement in the Branch Office or Regional Offices
• Willing to not get married during the education program
• Willing to undergo an employment bond after completed the education program

Program Frontliner BCA - Jakarta, Jawa Barat, Banten

Job Description:
For those of you who have an Associate or Bachelor degree and interested work related to banking services, we invite you to participate in the selection of Program Frontliner BCA.

Program Overview:
The successful candidate who accepted as a Program Frontliner BCA participant will gain an intensive training about the banking services, particularly in BCA. The training will be undertaken for 1 year is certainly not only develop the hard skills but also soft skills of the participants. During the training process, participants already have a variety of attractive compensations and benefits, such as training opportunities, internship opportunities, monthly allowance, health insurance, and other benefits. After graduating from Program Frontliner BCA, the participants will be directly appointed as permanent employees for Frontliner position.

Type of Jobs:
Customer Service Officer
Teller

Requirements:
• Attractive appearance
• Hospitable
• Have good communication skills
• Interested to work related to banking services
• Possess Associate / Bachelor degree with minimum GPA 2.50 of 4.00 scale
• Maximum age 25 years old
• Not married
• Willing to undergo an employment bond
Logo Bank BCA

Segera kirim CV dan Lamaran anda segera (CLOSED)
Batas Lamaran 13 Desember 2014

Karir di PT Bank Central Asia (Bank BCA) Tbk persembahan oleh Tjarieloker untuk anda yang sedang mencari pekerjaan Desember 2014