.

Lowongan Kerja PT PAL Indonesia Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 PAL Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri galangan kapal.

Tentang PT PAL Indonesia (Persero)

PAL Indonesia (Persero) berlokasi di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama berupa produksi kapal perang dan kapal niaga, penyediaan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan. Dengan kemampuan rancang bangun yang dimiiki perusahaan ini, kapal-kapal produksi PAL Indonesia telah memasuki pasaran internasional dengan kualitas yang diakui dunia.

Galangan kapal PT PAL berada di surabaya telah memproduksi kapal angkatan laut dan kapal dagang dengan pasar penjualan internasional dan berkualitas standar dunia. Produksi Kapal angkatan Laut terdiri dari Kapal Cepat Rudal 60 meter, Kapal Patroli Cepat 57 meter NAV sedangkan untuk produksi kapal dagang seperti Cargo Vessel 3650 DWT, Container Vessel 4.180 DWT, Dry Cargo Vessel 18.500 DWT dan Tanker 17.500 LTDW.

Sejarah berdiri PT PAL Indonesia (Persero)

PT. PAL Indonesia (Persero) didirikan pertama kali oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939 yang merupakan sebuah galangan kapal bernama MARINA. Di masa pendudukan Jepang, perusahaan ini berganti nama menjadi Kaigun SE 2124, dan setelah kemerdekaan, perusahaan ini dinasionalisasi oleh Pemerintah Indonesia menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL).

Logo PT PAL Indonesia (Persero)
Logo PT PAL Indonesia (Persero)

PAL Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PAL Indonesia (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

General Manager of Human Resources - PAL Indonesia (Persero)


Requirements:
  • Minimum education of Bachelor Degree.
  • Required experience for minimum 5 years in the field of Human Capital Management.
  • Possess competency certification in Human Capital Management.
  • Strong knowledge and good understanding about the Standard Operations and Procedures of Industry, especially in Shipbuilding and General Engineering.
  • Strong knowledge and good understanding about standardizations system, especially ISO 9001:2008, ISO 14001:2004, and OHSAS 18001:2007.
  • Strong knowledge and good understanding about Indonesian Labour Law Regulation.
  • Strong leadership skill, smart, commitment, adaptive, inovative, high motivation, and trustworthy.
  • Strong communication language skill especially Bahasa Indonesia and English.
  • Have a good skill in building  relationship.
  • Proficient in computer literacy, including Office Apllications (example: Microsoft Word, Excel, Power Point, Project, Visio).


Cara Melamar Pekerjaan PT PAL Indonesia (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT PAL Indonesia (Persero), segera kirim berkas lamaran anda (application letter and complete CV) pada email berikut:

Director of Human Resources & General Affair's
Email : hrd_ptpal@pal.co.id
Other inquiry, feel free to contact 031-3292275 Ext. 2232 ; 2203
or Mr Sunarko phone number 08121683070, Bayu Witjaksono phone number 08123588580