.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia, bergerak dalam bidang produk obat, minuman energi dan nutrisi.

Tentang PT Kalbe Farma

Kalbe Farma merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life.

Kalbe telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen, dan Extra Joss.

Sejarah berdiri PT Kalbe Farma

PT. Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara.

Logo PT Kalbe Farma
Logo PT Kalbe Farma

Kalbe Farma saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Kalbe Farma

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Biotech Engineers - Kalbe Farma


Requirements:
  • Maximum age of 25 years old.
  • Background in Bachelor degree (S1) from Biotechnology, Chemical Engineering, Pharmacy/ Apothecary, Biology with min GPA 3.00 
  • Fluent in English with minimal TOEFL Score 500.
  • Highly adaptable and willing to be placed in Cikarang.


Cara Melamar Pekerjaan PT Kalbe Farma

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada lowongan kerja kalbe farma cikarang, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

https://karir.itb.ac.id