.

Lowongan Kerja AQUA Danone Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 AQUA Danone adalah salah satu merek air minum dalam kemasan (AMDK) ternama di Indonesia. Selain di Indonesia, Aqua juga dijual di Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Tentang AQUA Danone

AQUA Danone adalah merek AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu merek AMDK yang paling terkenal di Indonesia, sehingga telah menjadi seperti merek generik untuk AMDK. Saat ini, terdapat 14 pabrik yang memproduksi Aqua dengan kepemilikan berbeda-beda (3 pabrik dimiliki oleh PT Tirta Investama, 10 pabrik dimiliki oleh PT Aqua Golden Mississippi, dan pabrik di Berastagi, Sumatera Utara dimiliki oleh PT Tirta Sibayakindo).

Produksi pertama AQUA diluncurkan dalam bentuk kemasan botol kaca ukuran 950 ml dari pabrik di Bekasi. Harga per botol adalah Rp.75,-. Pabrik AQUA kedua didirikan di Pandaan di Jawa Timur, sebagai upaya agar lebih mendekatkan diri pada konsumen yang berada di wilayah tersebut.

Pengembangan produk AQUA dalam bentuk kemasan botol PET 220 ml. Pengembangan ini membuat produk AQUA menjadi lebih berkualitas dan lebih aman untuk dikonsumsi. AQUA menyelenggarakan program AQUA Peduli (AQUA Cares) dengan melakukan daur ulang botol plastik AQUA menjadi materi plastik yang dapat digunakan kembali.

AQUA menjadi pabrik air mineral pertama yang menerapkan sistem produksi in line di pabrik Mekarsari. Pemrosesan air dan pembuatan kemasan AQUA dilakukan bersamaan. Hasil sistem in line ini adalah botol AQUA yang baru dibuat dapat segera diisi air bersih di ujung proses produksi, sehingga proses produksi menjadi lebih higienis.

Sejarah berdiri AQUA Danone

AQUA Danone air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi Tbk di Indonesia sejak tahun 1973.

Pada 4 September 1998, AQUA dan grup Danone sepakat untuk bergabung. Langkah ini berdampak pada peningkatan kualitas produk dan menempatkan AQUA sebagai produsen air mineral dalam kemasan (AMDK) yang terbesar di Indonesia.

Logo AQUA Danone
Logo AQUA Danone

AQUA Danone saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 AQUA Danone

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Supply Chain Execution Intern - AQUA Danone


Persyaratan:
  • Fresh graduate Teknik atau Manajemen (dengan min IPK 3,00)
  • Mampu bekerja penuh waktu selama periode magang, yang akan berlangsung selama 4 bulan
  • Bersedia ditempatkan di kantor Danone di Jakarta (Kuningan)
  • Memiliki kemampuan komputasi yang baik
  • Memiliki keterampilan organisasi yang baik
  • Tersedia untuk awal yang segera


Cara Melamar Pekerjaan AQUA Danone

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker AQUA Danone, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://www.dancommunity.com/career/supply-chain-execution-intern-080616/?job=Apply%20for%20Supply+Chain+Execution+Intern&position=Supply+Chain+Execution+Intern
Batas Lamaran : 26 Juni 2016