.

Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Djarum 2016 - Tjarieloker sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Djarum adalah salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia.

Profile PT Djarum

Djarum adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan sekaligus sebagai produsen rokok terkemuka di Indonesia yang mana mereka memiliki kantor utama di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.

Selain dunia rokok, Djarum juga dikenal sebagai perusahaan yang kreatif, lihat saja mereka juga terlibat dalam dunia bulu tangkis yang memerikan beasiswa-beasiswa kepada pemain terbaik. Klub bulu tangkisnya bernama PB Djarum, yang tercatat telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma. Dan juga tercatat perusahaan ini juga telah menguasai sebagian besar saham BCA.

Sejarah berdiri PT Djarum

Pada awal dari sejarah Djarum ini adalah seorang yang bernama Oei Wie Gwan mengumpulkan modal dan membeli usaha kecil yang bergerak dalam bidang ini kretek yang saat ini bernama Djarum Gramophon tepatnya pada tahun 1951, dan seiring zaman berkembang usaha tersebut berubah nama menjadi Djarum saja, tercatat karyawan yang berkerja di usaha tersebut sekitar 10 orang yang berada di kawasan jalan Bitingan Baru No. 28 yang sekarang bernama Jalan A.Yani No. 28.

Dengan teknik pemasaran yang hebat, usaha dari Oei ini mulai semakin dikenal dan berkembang, namun musibah terjadi pada tahun 1963, yang terjadinya kebakaran hingga hampir memusnahkan isi dari perusahaan tersebut, tidak lama kemudian sang pendiri Oei meninggal dunia.

Perusahaan ini mulai bangkit pada tahun 1969, yang mana perusahaan ini mulai melakukan eskpor produk rokoknya ke luar negeri. Saat ini Djarum dipimpin oleh Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang mana kedua orang tersebut adalah pputra dari Oei.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Citilink Indonesia


Logo PT Djarum

Lowongan Kerja Terbaru Djarum

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Rokok 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Operasional (KODE : SO) - Djarum


Persyaratan:
  • Terbuka untuk kandidat Laki - laki
  • Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Lulusan D3 Akuntansi / Keuangan / Manajemen / Perpajakan / Administrasi Bisnis
  • Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dalam skala 4.00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah
  • Bersedia bekerja dengan tugas : Melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk kelancaran operasional perusahaan. 

Technician (KODE : TC) - Djarum


Persyaratan:
  • Terbuka untuk kandidat Laki - laki
  • Pelamar berasal dari tamatan pendiidikan minimal D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  • Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dalam skala 4.00
  • Bersedia ditempatkan di Kudus
  • Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir
  • Bersedia bekerja dengan tugas : Bertanggung jawab atas perawatan dan perbaikan mesin untuk menjamin keberlangsungan proses produksi.


Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://cdcpolines.com/djarum/
Batas Lamaran : 02 April 2016