.

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Bio Farma (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah.

Profil PT Bio Farma (Persero)

Bio Farma (Persero) adalah satu-satunya produsen vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yang selama ini telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional.

Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik.


Sejarah berdiri PT Bio Farma (Persero)

Tonggak Sejarah Perusahaan PT Bio Farma adalah pada tanggal 6 Agustus 1890 Bio Farma berdiri dengan nama “Parc Vaccinogene” pada tanggal 6 Agustus 1890 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890.

PT Bio Farma yang pada awalnya berada di Rumah Sakit Militer Weltevreden, Batavia kemudian yang saat ini telah berubah fungsi menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta. Pada tahun 1961 – 1978 perusahaan kembali mengubah nama menjadi “Perusahaan Negara Bio Farma” atau lebih dikenal dengan nama PN. Bio Farma.

Kemudian pada tahun 1978 – 1996 Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1978, perusahaan mengubah nama menjadi Perusahaan Umum Bio Farma yang lebih dikenal dengan nama Perum Bio Farma yang selanjutnya pada tahun 1997 Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1997, nama perusahaan kembali berubah dari Perum Bio Farma menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) sampai dengan saat ini.

Bio Farma (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bio Farma (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Muda [K-LD31] - Bio Farma (Persero)


Requirements:
  • Male or Female.
  • Maximum age of 27 years old.
  • Minimum Diploma (D3) holder, majoring in Health Analyst, Chemical Analyst.
  • Minimum GPA of 3.00.
  • Willing to be placed throughout the units in the Company (as needed).

Staf [K-LS11] - Bio Farma (Persero)


Requirements:
  • Male or Female.
  • Maximum age of 30 years old.
  • Minimum Bachelor (S1) holder, majoring in Biology, Pharmacy, Pharmacy and Pharmacists, Chemistry, and Microbiology
  • Minimum GPA of 3.00.
  • Willing to be placed throughout the units in the Company (as needed).


Cara Melamar PT Bio Farma (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Bio Farma (Persero), segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://career-biofarma.co.id
Batas Lamaran : 08 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI