.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik

PT Angkasa Pura Logistik adalah anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang Logistik, Terminal Kargo, dan Regulated Agent serta General Sales Agent

Profile PT Angkasa Pura Logistik pada mulanya berfungsi sebagai Strategic Business Unit (SBU) yang bergerak dalam bidang logistik, pengiriman barang dan agen diatur untuk mendukung operasi bandara, peningkatkan layanan pelanggan dan keselamatan penerbangan.

Sejarah berdiri PT Angkasa Pura Logistik didirikan pada tanggal 5 Januari 2012 dan mulai beroperasi dan berkembang pesat untuk mengembangkan usahanya dengan menginvestasikan orang dan teknologi untuk menjadi penyedia logistik terbaik di Indonesia.

Logo PT Angkasa Pura Logistik

Credit: PT Angkasa Pura Logistik


Bisnis PT Angkasa Pura Logistik mengelola 13 terminal bandara kargo di Indonesia; Surabaya, Solo, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Kupang, Ambon, Bali, Lombok, Semarang, Yogyakarta, Manado dan Biak bersama-sama dengan Agen Diatur untuk memeriksa semua kargo melalui sinar-x memastikan transportasi yang aman dan keamanan.

Memiliki dan mengoperasikan gudang di Makassar, Denpasar, dan Surabaya untuk saluran distribusi akan membuat Angkasa Pura Logistik sebagai Logistics Provider Lead.

Tjarieloker.blogspot.com - PT Angkasa Pura Logistik sebagai salahsatu anak perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Angkasa Pura Logistik mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Angkasa Pura Logistik Juli 2015, Posisi:


Internal auditor
Risk staff
Staff legal
Staff marketing
Sales support
Staff management
Health and safety staff
Customer service
Account executive
Taxation staff
Finance staff
Quality assurance

Persyaratan:
• Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
• IPK minimal 2,75
• Sehat jasmani dan rohani
• Komunikatif
• Mampu berbahasa inggris
• Mampu mengoperasikan komputer
• Mampu bekerja dibawah tekanan
• Berpenampilan menarik
• Berkelakuan baik
• Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia khususnya di kota Surabaya, Balikpapan, Makassar, Bali, Jakarta, Manado, Semarang, Solo, Kupang dan Ambon

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Angkasa Pura Logistik Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT. Angkasa Pura Logistik Divisi Mikro
Head office
Center for Excellence Building
Jln Tabing Blok B 16 Kav 2 Kota Baru, Jakarta Pusat
Jakarta 10610
Email : hrd@aplog.co

Demikian informasi Lowongan Kerja Angkasa Pura Logistik Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin