.

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia

PT BFI Finance Indonesia adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor.

Profile PT BFI Finance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan, yang menawarkan kepada para pelanggannya berbagai rangkaian produk jasa keuangan dalam bentuk sewa guna usaha dan pembiayaan konsumen dengan jangkauan pelayanan di seluruh Indonesia.

Sejarah berdiri PT BFI Finance Indonesia didirikan pada tahun 1982 sebagai perusahaan patungan dengan Manufacturer Hanover Leasing Corporation, Amerika Serikat, PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFI) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia. Pada tahun 1986, PT Bank Umum Nasional dan Essompark Ltd., Hong Kong, mengambil alih kepemilikan Manufacturer Hanover Leasing Corporation dalam Perusahaan. Pada tahun 1990, Perusahaan mengubah izin operasi untuk menjalankan usaha multifinance dan berganti nama menjadi PT Bunas Finance Indonesia. Pada tahun yang sama Perusahaan berganti status menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang pertama kali menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

Melewati krisis ekonomi di Asia, yang berawal di tahun 1997, BFI berhasil melakukan restrukturisasi utang lebih cepat pada tahun 2001 dan tanpa melalui program bantuan pemerintah dan nama Perusahaan diubah menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Logo PT BFI Finance Indonesia

Credit: PT BFI Finance Indonesia

Bisnis PT BFI Finance Indonesia BFI memfokuskan kegiatan bisnisnya pada pembiayaan kendaraan-kendaraan roda empat dan dua, dengan target ke masyarakat golongan ekonomi menengah dan menengah ke bawah. Perusahaan juga membiayai alat-alat berat melalui Sewa Pembiayaan. Secara geografis, bisnis Perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan menjadi salah satu dari perusahaan-perusahaan pembiayaan dengan bisnis paling beragam di negeri ini.

Saat ini BFI memiliki lebih dari 220 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan didukung oleh lebih dari 6.000 karyawannya, BFI mampu memperoleh dan memproses aplikasi dari masyarakat secara cepat, serta melakukan penagihan piutang ke pelanggan dengan sistem kerja yang efisien. Kinerja Perusahaan yang sangat baik dari tahun ke tahun membuat BFI mampu meraih berbagai pencapaian dan penghargaan yang signifikan.


Tjarieloker.blogspot.com - PT BFI Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT BFI Finance Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru BFI Finance Indonesia Juli 2015, Posisi:


Kolektor 

Batas Lamaran : 25 Agustus 2015
Persyaratan:
• Pria/Wanita : 5 Orang
• Usia Max. 27 Tahun
Pendidikan Min. SMA Sederajat 
• Syarat Khusus : Memiliki sim C atau A, aktif dan memiliki motivasi yang tinggi
• Berpengalaman Fresh Graduate/Pengalaman
Penempatan Cikupa 

STAFF ADMINISTRASI

Batas Lamaran : 26 Juli 2015
Persyaratan:
• Pria/Wanita : 4 Orang
• Usia Max. 27 Tahun
Pendidikan Min. S1 All
• Syarat Khusus : IPK min 2,75. Menguasai Ms. Office
• Berpengalaman Fresh Graduate/Pengalaman
Penempatan Tangerang 

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

PT. BFI Finance Indonesia
Jl. MT Haryono No 09 Kel. Sukasari 
Email : don.syohasra@bfi.co.id 

Demikian informasi Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin