.

Lowongan Kerja PT Indofood Fritolay Makmur

Selamat datang di Tjarieloker.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi. 

Lowongan Kerja 25 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Indofood Fritolay Makmur

Berikut Lowongan Kerja Indofood Fritolay Makmur
Profile PT Indofood Fritolay Makmur adalah salahsatu Divisi dari PT Indofood Sukses Makmur yang bergerak dalam pembuatan makanan ringan atau snack food.

Sejarah berdiri PT Indofood Fritolay Makmur merupakan hasil joint venture antara PT Sanmaru dan PepsiCo, Inc yang memiliki merek FritoLay, namun di tahun 1994 berganti nama menjadi PT Indofood Fritolay Makmur dan mulai memproduksi makanan ringan seperti Chitato, Chiki.
Logo PT Indofood Fritolay Makmur

Credit: PT Indofood Fritolay Makmur

Bisnis PT Indofood Fritolay Makmur kami memproduksi berbagai makanan ringan yang banyak disukai masyarakat Indonesia diantaranya Chitato, Cheetos, Chiki dan Jetz. Pada tahun 2000-an, perusahaan ini memproduksi makanan ringan unggulan lainya yakni Lays dan Qtela.

Batas Lamaran: 08 Juni 2015

PT Indofood Fritolay Makmur dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1. bersedia ditempatkan di Banten - Tangerang - Cikupa – Cikokol. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Administrasi

JOB DESCRIPTION:
• Performs administrative and office support activities
• Performs input data
• Doing filling documents

Requirements:
Education D3 administration / secretary / industrial
• Bachelor degree in IT
• Age minimum 23 – 25 years old
• Experience : fresh graduate or having experience prefered

Special requirement:
• Able to work in shift and non shift
• Able to operate Ms Excel, Ms Office, Open Office, Power point, SAP
• Have excellent communication skill
• Good in analytical and problem solving
• Have excellent reliable and to be responsible
• Having Experience in Food Industries is preferred
• Good Health
Willing to be place in Cikupa – Cikokol Tangerang

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Indofood Fritolay Makmur Juni 2015, segera bawa berkas lamaran anda pada link berikut:

Walk in interview PT Indofood Fritolay Makmur
Untuk mendaftar silahkan menuju ke Registrasi Pendaftaran Online Indofood Fritolay Makmur 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Indofood Fritolay Makmur Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin